Home / Berita / CSR Day Menyambut Hari Jadi Wijaya Karya yang ke-59

CSR Day Menyambut Hari Jadi Wijaya Karya yang ke-59

WEGE bersama WIKA Group menghelat CSR Day dalam rangka menyambut hari jadi Perseroan yang ke-59 pada Rabu (20/02) kemarin, Sobat.

Bertempat di Desa Gelung, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Situbondo Yoyok Mulyadi, Kapolsek Panarukan Iptu Sudpendi, Danrami 0823-5 Panarukan: Kapten (Inf) Joni Kriswanto, Kepala Desa Gelung Djasmoto, termasuk para nelayan, petani, pelajar, santri, millennial dari beberapa universitas setempat serta para penyandang disabilitas.

Sebagai koordinator pelaksana, WEGE mempersiapkan dan mengemas acara dalam bentuk yang berbeda dari biasanya, salah satunya donasi buku melalui perpustakaan apung yang berlokasi di kawasan wisata Grand Pathek Desa Gelung Situbondo.

Selain donasi buku, kegiatan CSR yang tidak kalah menariknya adalah pembangunan Gapura Desa, pemeriksaan dan penyuluhan kesehatan untuk 590 warga, penanaman 1.180 bibit tanaman hidroponik dan organik, pemasangan lampu LED warna warni di 50 pohon dan pengadaan 13 tong sampah yang tersebar sepanjang jalan utama Desa Gelung.

Melalui kegiatan CSR ini, WIKA Group telah menunjukkan secara nyata, mau dan mampu melaksanakan 3 Konsep Dasar CSR yaitu People, Planet dan Profit.

Sumber WEGE, edit kornbumn

Check Also

Penghambat Investasi Rp700 Triliun MulaiDibenahi BKPM

Permasalahan investasi yang mandek sebesar Rp700 triliun mulai dibenahi satu per satu oleh Badan Koordinasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *