Home / Berita / CSR Day Wijaya Karya Dihelat di Pesisir Barat Lampung

CSR Day Wijaya Karya Dihelat di Pesisir Barat Lampung

Semangat Cerdaskan Bangsa,WIKA Jajaki Pesisir Barat Lampung

Rangkaian kegiatan CSR Day PT WIJAYA KARYA (Persero) Tbk. (WIKA), kembali dihelat setelah sebelumnya telah sukses merealisasikan aksi kepeduliannya bagi warga Asmat dan Timika di Pulau Papua, Situbondo di Pulau Jawa, Penajam dan Ketapang di Pulau Kalimantan, serta Jeneponto dan Buton di Pulau Sulawesi.

Berlokasi di SMPN 1 Belimbing, Dusun Bandar Jaya, Kabupaten Pesisir Barat, Lampung, rombongan WIKA yang terdiri dari Komisaris Achmad Hidayat, Direktur Human Capital dan Sistem Informasi WIKA Beton Mursyid, General Manajer (GM) Departemen Quality, Safety, Health and Environment (QSHE) Bimo Prasetyo, Manajer Divisi Operasi 3 Dwi Johardian, beserta perwakilan dari Departemen Sipil Umum 2, Departemen Keuangan, Departemen QSHE, Satuan Pengawas Intern dan WIKA Beton tiba mewakili Perseroan di daerah tersebut pada Selasa, (26/2).

Kedatangan WIKA di Pesisir Barat Lampung kali ini menitikberatkan pada kepeduliannya dalam meningkatkan kualitas pendidikan melalui sarana dan prasarana sekolah yang baik demi kelancaran kegiatan belajar-mengajar di sekolah-sekolah yang membutuhkan, terutama bagi SMPN 1 Belimbing dan SMPN Ngambur.

Sumber WIKA, edit koranbumn

Check Also

Jumlah Ideal Masih Dipelajari, OJK Pertimbangkan Batasi Jumlah P2P Lending terdaftar

Bisnis fintech peer to peer lending semakin bertumbuh sejak pertama industri ini diatur oleh Otortitas Jasa Keuangan (OJK) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *