Home / Berita / CSR Day WIKA, Lanjutkan Kegiatan di Pasaman Barat Sumatera Barat

CSR Day WIKA, Lanjutkan Kegiatan di Pasaman Barat Sumatera Barat

Komitmen untuk bertumbuh bersama masyarakat membawa WIKA untuk hadir di SMP 1 Kinali, Pasaman Barat, Padang dalam kegiatan CSR Day. Kegiatan ini dihadiri oleh Komisaris WIKA Eddy Kristanto, General Manajer Sipil Umum 2 (DSU) Ahmad Fauzi, General Manajer Keuangan Ade Wahyu, Direktur Operasi WIKA Beton Sidik Siregar beserta Manajer Divisi 1 Heri Purnama yang disambut oleh Kepala Sekolah SMPN 1 Kinali beserta jajarannya. Acara juga dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Pasaman Barat Marimus dan Camat Kinali Bakarudin.

Kesempatan ini menjadi bagian dari rangkaian kegiatan CSR yang berlangsung di 5 pulau besar dan 9 titik wilayah dalam rangka menyambut HUT WIKA ke-59. Sesuai temanya “WIKA Berbagi Buku Untuk Indonesia”. WIKA menyerahkan 590 buku bacaan untuk SMPN1 Kinali guna mendorong siswa gemar membaca serta menambah pengetahuan dan wawasan.

WIKA juga turut mendirikan ruang baca, membangun sarana air bersih, memberikan beasiswa bagi siswa siswi berprestasi dan penghargaan bagi kepala sekolah dan guru teladan. Segala bantuan ini sekaligus menghadirkan kelegaan bagi warga yang selama ini masih mengalami keterbatasan untuk sarana dan prasarana pendidikan dan kebutuhan penunjang hidup lainnya. Disamping itu juga, sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan WIKA memberikan 590 bibit Ketapang kencana yang di tanam di lingkungan sekolah dan masyarakat sekitar.

Sumber WIKA, edit koranbumn

Check Also

Siasati Ketergantungan PLTA, Kamboja Minati Pembangkit Listrik Apung Buatan PAL

¬†Kamboja tertarik pada pembangkit listrik apung buatan Indonesia untuk menyiasati ketergantungan pada pembangkit listrik tenaga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *