Home / Berita / CSR KAI Divre I Berikan Bantuan Hewan Kurban di Sumatera Utara

CSR KAI Divre I Berikan Bantuan Hewan Kurban di Sumatera Utara

PT Kereta Api Indonesia (KAI) melalui program tanggung jawab sosial, menyerahkan bantuan untuk masyarakat sekitar dalam bentuk penyerahan dua ekor sapi untuk kurban yang diserahkan langsung oleh Deputi Vice President Divisi Regional I Sumatera Utara Zakaria bersama tim Corporate Social Responsibility KAI pada Selasa (6/8) yang bertempat di Musholla Al Ikhlas dan Musholla Ar Ridho Mabar Kecamatan Medan Deli.


Foto bersama penyerahan bantuan hewan kurban di Divisi Regional I Sumatera Utara

Dalam sambutannya Deputi Vice President Divisi Regional I Sumatera Utara menyampaikan agar bantuan tersebut dapat bermanfaat. “Semoga program CSR yang terkemas dalam kegiatan Idul Adha dapat bermanfaat bagi orang banyak dan insya Allah ibadah kurban yang kita laksanakan diterima Allah SWT serta lebih meningkatkan ketaqwaan kita.

Perusahaan tetap berupaya untuk dapat melaksanakan kegiatan qurban sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada masyarakat sekitar,” ungkapnya. Secara simbolis dua ekor sapi kurban tersebut diterima oleh Kenaziran Musholla Al Ikhlas dan Ar Ridho Zainuddin dan Zulahdi. (Public Relations KAI)

Check Also

Menteri Rini M Soemarno Apresiasi Perkembangan Proyek yang Dikerjakan Krakatau Steel

Kunjungan Menteri BUMN Rini M. Soemarno kemarin masih membekas kepada insan Krakatau Steel. Menteri Rini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *