Home / Anak Perusahaan / CSR Phapros Tanam 1000 Bibit Durian dan Berikan Pengobatan Gratis

CSR Phapros Tanam 1000 Bibit Durian dan Berikan Pengobatan Gratis

Direktur Utama PT RNI (Persero), Didik Prasetyo beserta jajaran Direksi PT Phapros Tbk, dan Tim PKBL – CSR Phapros mengunjungi Kabupaten Semarang beberapa waktu yang lalu melaksanakan penanaman 1000 bibit pohon durian di 3 desa dusun Lopait, Kabupaten Semarang serta memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat sekitar.

Acara dibuka dengan sambutan Direktur Utama PT Phapros Tbk, Barokah Sri Utami. Dilanjutkan dengan penyerahan 1000 bibit tanaman durian secara simbolis dari PT Phapros Tbk, kepada perwakilan masyarakat Desa Lopait, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang. Penanaman bibit pohon durian dilakukan secara simbolis oleh Direktur Utama RNI (Persero), Didik Prasetyo dan Direktur Utama PT Phapros Tbk., Barokah Sri Utami. Pelayanan pengobatan gratis juga diberikan kepada 125 orang warga yang membutuhkan.

Kegiatan ini merupakan wujud nyata PKBL – CSR Phapros di bidang kesehatan dan pemberdayaan masyarakat. Berdasarkan hasil survei, Desa Lopait menjadi salah satu desa yang membutuhkan pelayanan kesehatan dan pemberdayaan masyarakat berbasis tanaman buah. Hal tersebut mendorong Phapros untuk mencetuskan Desa Lopait sebagai Desa Buah Binaan Phapros. Diharapkan kegiatan ini dapat mendukung program pemerintah dalam meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat dan mengentas kemiskinan.

Sumber Phapros, edit  koranbumn

Check Also

Literasi Keuangan dengan Media Wayang Kulit di Alun-Alun Wonosobo

Salah satu upaya Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam meningkatkan literasi keuangan masyarakat adalah melalui sosialisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *