Home / Berita / CSR Pupuk Kaltim Salurkan Bantuan Musibah Banjir

CSR Pupuk Kaltim Salurkan Bantuan Musibah Banjir

Musibah banjir yang melanda 12 RT di Kelurahan Guntung, direspon cepat oleh Pupuk Kaltim, yang langsung menyalurkan bantuan bagi masyarakat Guntung yang menjadi korban banjir. Penyerahan bantuan dipimpin oleh Superintendent Administrasi Keuangan Departemen CSR Pupuk Kaltim Supriyadi di Lapangan Futsal Guntung dan Poskos Banjir di Kantor Lurah Guntung (lama) pada Selasa (4/6).
.
Bantuan yang disalurkan adalah 600 boks makanan yang diberikan secara bertahap pada pagi dan siang, 200 boks snack, 45 dus air mineral dan minuman hangat. Selain itu, Pupuk Kaltim juga akan membuat dapur umum bekerjasama dengan mitra binaan Pupuk Kaltim dan warga setempat, yang akan disiapkan di Lapangan Futsal Guntung untuk warga korban banjir.

Superintendent Administrasi Keuangan Departemen CSR Pupuk Kaltim, Supriyadi akan berkoordinasi dengan internal Perusahaan untuk tindak lanjut bantuan bagi korban bencana, utamanya kebutuhan lain yang bersifat mendesak. Semoga yang terdampak segera membaik ya.

Sumber Pupuk Kaltim, edit koranbumn

Check Also

Pupuk Indonesia Bersama KPK Gelar Roadshow Internalisasi Budaya Anti Gratifikasi

Menggalakkan kampanye Anti Gratifikasi di lingkungan perusahaan dan anak perusahaan, PT Pupuk Indonesia (Persero) bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *