Home / Berita / DAHANA Dapatkan Kontrak Tiga Tahuan untuk First Blasting di Site SBA

DAHANA Dapatkan Kontrak Tiga Tahuan untuk First Blasting di Site SBA

PT DAHANA (Persero) kembali mendapatkan kepercayaan dari Bos Tambang. Kali ini perusahaan Batubara PT Sumber Bara Abadi menyerahkan pekerjaan blasting dan drillingnya kepada DAHANA dengan kontrak selama tiga tahun.

Dahana tergabung di Site SBA dimulai saat pembangunan gudang bahan peledak pada Desember 2018 sampai saat ini. Site SBA berlokasi di Desa Manunggal Daya, Kec. Sebulu, Kab. Kutai Kartanegara, Prov. Kalimantan Timur.

Peledakan pertama dilaksanakan pada 8 April 2019, dilaksanakan 2 kali peledakan di hari itu. Sebagai perusahaan plat merah yang bergerak di industri bahan peledak, DAHANA memastikan tingkat keselamatan dengan melakukan briefing sehari sebelum first blasting dilaksanakan, sehingga pada pelaksanaannya first blasting berlangsung aman dan lancar.

Selain tingkat keselamatan dan keamanan, PT DAHANA (Persero) juga mengutamakan kepuasan pelanggan. Fragmentasi batuan hasil peledakan yang baik merupakan kunci DAHANA dalam bergerak di industri pertambangan, dan itu dibuktikan dengan apresiasi yang berikan pada DAHANA.

“Apresiasi yang besar dari SBA kepada Dahana atas berlangsungnya kegiatan peledakan dengan hasil peledakan yang bagus,” ujar Ryan Noverie P Manager Hubungan Pelanggan Operasi.

Pada acara first blasting di Site SBA, turut hadir perwakilan dari SBA yaitu Mr. Lee, Direktur Operasi, Pak Jhonson Nainggolan, Kepala Teknik Tambang dan dari Dahana diwakili oleh Pak Ryan Noverie P, Manager Hubungan Pelanggan Operasi.

Sumber Dahana, edit koranbumn

Check Also

Siasati Ketergantungan PLTA, Kamboja Minati Pembangkit Listrik Apung Buatan PAL

¬†Kamboja tertarik pada pembangkit listrik apung buatan Indonesia untuk menyiasati ketergantungan pada pembangkit listrik tenaga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *