Home / Berita / DAHANA Gelar Halal bi Halal Sekaligus Pisah Sambut Tiga Pejabatnya

DAHANA Gelar Halal bi Halal Sekaligus Pisah Sambut Tiga Pejabatnya

PT DAHANA (Persero) menyelenggarakan Halal bi Halal sekaligus pisah sambut tiga pejabatnya, yakni Komisaris Utama, Direktur Teknologi dan Pengembangan, serta Sekretaris Dewan Komisaris. Acara ini dilaksanakan pada Selasa malam, 18 Juni 2019, di Hotel Borobudur, Jakarta.

Sejak sore hari, para karyawan dan pejabat DAHANA berdatangan ke Ruang Singosari, Hotel Borobudur untuk mengambil tempat duduk dan bersantap makanan ringan sembari menanti para tamu VIP. Ramah tamah pun terlihat diantara para peserta yang telah lama tidak berjumpa setelah cuti bersama lebaran.

Kemudian, rombongan tamu VIP berdatangan, acara halal bi halal pun dimulai dengan santap malam bersama, diiringi dengan alunan melodi indah yang dibawakan oleh band penghibur, menambah hangat suasana pertemuan. Canda tawa dan bertukar kisah selama berlibur turut menghiasi jamuan halal bi halal.

Master of Ceremony (MC) mengambil microfone dan memulai acara, Direktur Utama DAHANA Budi Antono mendapat bagian memberi sambutan umum pisah sambut tiga pejabat DAHANA, Budi menyampaikan bakti ketiga pejabat selama di DAHANA.

“Sejak mendengar pidato perdana Pak Hadiyan, saya yakin bahwa beliau adalah orang yang mampu membawa DAHANA lebih baik, berkat Pak Hadiyan kita memiliki orientasi pertahanan, beliau membantu kita mendapatkan proyek pengadaan 1000 bom untuk Pertahanan,” ujar Budi Antono.

Setelah itu, para peserta disajikan pemutaran video jejak langkah mantan Sekretaris Jendral Kementerian Pertahanan Marsekal Madya TNI (Purn) Hadiyan Sumintaadmadja. Kemudian prosesi wisuda kepada ayah dari tiga orang anak inipun dilaksanakan, penyerahan cindera mata dan penyematan cincin wisuda diberikan langsung oleh Direktur Utama Budi Antono yang dilanjut dengan penyematan ID Card kepada Komisaris Utama yang baru Laksamana Madya TNI Agus Setiadji.

Hadiyan memberikan sambutan perpisahan kepada seluruh karyawan DAHANA, ia menyampaikan rasa terimakasih dan permohonan maafnya selama di DAHANA, lelaki yang menghabiskan waktunya di Tentara Nasional Indonesia ini pun menyampaikan rasa bahagianya turut menjadi bagian dari perusahaan plat merah yang bergerak di industri bahan peledak.

“Selama pengalaman saya sekolah, sekolah yang paling enak adalah sekolah di DAHANA,” ujar Hadiyan pada sambutannya.

Setelah prosesi wisuda dan penyambutan Komisaris Utama, acara dilanjutkan dengan prosesi wisuda Heri Heriswan dan penyambutan Wildan Wirdaman sebagai Direktur Teknologi dan Pengembangan yang baru, kemudian perosesi wisuda Sekretaris Dewan Komisaris Untung Waluyo dan penyambutan Joko Purwanto.

Acara ditutup dengan testimoni dari Dewan Komisaris yang diwakili oleh Rizky Feriyanto, Dewan Direksi oleh Bambang Agung, dan Holy Afifah mewakili Karyawan DAHANA, serta sumbangan tembang perpisahan oleh Dirut Budi Antono.

Sumber DAHANA, edit koranbumn

Check Also

Pesan Presiden Jokowi ke Erick Thohir, “BUMN Ekspansi ke Pasar Modal”

Presiden Joko Widodo punya pesan khusus untuk menteri baru yang menangani Badan Usaha Milik Negara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *