Home / Berita / DAHANA Salurkan Bantuan Bina Lingkungan Renovasi Masjid di Banyumas

DAHANA Salurkan Bantuan Bina Lingkungan Renovasi Masjid di Banyumas

BUMN penghasil bahan peledak PT DAHANA (Persero) turut serta menyalurkan bantuan Bina Lingkungan sebesar Rp.50.000.000,- diberikan untuk pembangunan dan renovasi sebuah masjid di Desa Krajan, Pekucen, Kabupaten Banyumas.

Direktur Utama DAHANA, Budi Antono menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada pengurus Masjid Al-Khittoh. Kepada pengurus masjid, Budi Antono menyampaikan harapannya semoga bantuan yang diberikan DAHANA bisa mampu menyelesaikan pembangunan masjid.

Pasalnya renovasi pembangunan Masjid Al-Khittoh sudah dua tahun mengalami kendala, hal dikarenakan satu tahun terakhir ini warga masyrakat desa Krajan terus mengalami gagal panen karena diserang oleh hama tikus, pada akhirnya berimplikasi pada minimnya bantuan untuk renovasi masjid.

Dengan adanya bantuan dari BUMN, DAHANA, Muawam Panitia pembangunan masjid All-Khittoh sangat bersyukur dan berterimakasih, karena pada akhirnya mereka akan segeera merampungkan renovasi pembangunan masjid, agar kelak jamaah bisa menjadi lebih nyaman dalam beribadah.

sumber Dahana,edit koranbumn

Check Also

Manajemen & Redaksi KORANBUMN.com Mengucapkan Selamat Hari Jadi Dok Perkapalan Surabaya yang ke-109

Manajemen & Redaksi KORANBUMN.com Mengucapkan Selamat Hari Jadi Dok Perkapalan Surabaya yang ke-109 22 September …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *