Home / Berita / DAHANA Selenggarakan Coaching Clinic untuk Jalin Komunikasi Antara Karyawan Generasi Milenial

DAHANA Selenggarakan Coaching Clinic untuk Jalin Komunikasi Antara Karyawan Generasi Milenial

Untuk menjalin komunikasi antara karyawan generasi milenial dengan jajaran direksi, Bagian Pengembangan SDM & Organisasi PT DAHANA (Persero) mengadakan Coaching Clinic dengan tema ‘Menghadapi Tantangan DAHANA ke Depan’, di Subang (10/12).
.
Coaching clinic perdana ini menghadirkan Direktur Utama PT DAHANA (Persero) Budi Antono sebagai pemateri. Orang nomor satu di DAHANA ini didaulat untuk berbagi ilmu dan pengalamannya kepada seluruh peserta.

Dalam acara tersebut, Budi Antono meminta semua insan DAHANA mampu menghadapi tantangan dengan niat tulus, motivasi, dan semangat tidak mudah menyerah. “Perlu diingat bahwa DAHANA itu bisa tumbuh dengan inovasi, agresivitas dan investasi yang tepat,” ungkap Budi.

Budi juga berpesan agar Milenial di DAHANA terus mengembangkan kemampuan diri, dan tidak bosan untuk berinovasi, karena merekalah nantinya yang akan melanjutkan kepemimpinan di perusahaan. “Semoga salah satu di antara yang hadir pada saat ini bisa menjadi direksi di masa yang akan datang. Perlu diingat, karyamu adalah sejarahmu,” ujarnya.

Sementara itu, Ayudia Sasmaya selaku panitia berharap, melalui Coaching Clinic ini, milenial DAHANA dapat menunjang visi misi perusahaan secara aktif dan terus termotivasi untuk mendukung DAHANA mencapai target dan menjadi lebih maju.

Sumber Dahana, edit koranbumn

Check Also

Manajemen & Redaksi KORANBUMN.com Mengucapkan Selamat Hari Jadi Garuda Indonesia yang ke-71

Manajemen & Redaksi KORANBUMN.com Mengucapkan Selamat Hari Jadi PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk yang ke-71 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *