Home / Berita / Damri Buka Trayek Baru Jurusan Citra Raya Cikupa – Bandara Soekarno Hatta

Damri Buka Trayek Baru Jurusan Citra Raya Cikupa – Bandara Soekarno Hatta

Citra raya  tanggerang merupakan The Largest Integrated Township Development By Ciputra Group, dengan adanya permintaan pengunjung yang besar menuju Bandara Soekarno Hatta dari citra raya tangerang dan sekitarnya. DAMRI menghadirkan bus yang difasilitasi armada terbaik, AC, Wifi, pengemudi yang profesional & pelayanan yang terbaik untuk kemudahan dan kebutuhan penghuni citra raya tanggerang dan sekitarnya dalam transportasi umum yang aman & nyaman, dan tarif yang terjangkau untuk menjangkau perjalanan ke bandara.

Ibu Setia N Milatia Moemin (Direktur Utama DAMRI) beserta direksi, Bapak Budi Karya Sumandi (Menteri Perhubungan Republik Indonesia), Bapak Budi Setiyadi (Direktorat Jenderal Perhubungan Darat) Bapak Bambang Prihartono (Kepala Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek) dan Perwakilan dari  Citra Raya (Ciputra Group), Melaunching rute baru DAMRI dari Bandara Soekarno Hatta – Citra Raya Cikupa. Acara peresmian berlangsung di Terminal dalam kawasan Citra Raya Tanggerang.

Jika biasanya penghuni Citra Raya dan sekitarnya, transportasi umum ke Bandara Soekarno Hatta mengalami kesulitan dan tidak praktis, Kini sudah bisa menggunakan bus DAMRI dengan mudah, pemesanan melalui online, harga ekomonis dengan tarif Rp. 50.000,- khusus yang mempunyai potongan brosur DAMRI penumpang akan mendapatkan potongan harga sebesar 20%. Dalam rute trayek yang digunakan menggunakan jalur yang tercepat agar penumpang sampai tujuan dengan tepat waktu, Bus DAMRI menggunakan lintasan Bandara Soekarno Hatta – Jl. Raya Bandara Soekarno Hatta – Jl. Tol Sudiyatno – Jl. Tol Lingkar Luar (Jl. Tol JOR) – Jl. Tol Jakarta – Tanggerang – Keluar GT. Bitung / Curug – Jl. Raya Serang – Cikupa – Jl. Serang – Pemukiman Citra Raya (Pergi Pulang). Dan Jadwal  Keberangkatan bus tersebut beroperasi dari pukul 03.00 – 20.00 WIB persatu jam sekali dari arah Citra Raya.

Sumber Damri, edit koranbumn

Check Also

PLN Pastikan akan Evaluasi Proyek PLTU Mulut Tambang

PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) memastikan akan melakukan evaluasi kembali atas sejumlah proyek Pembangkit Listrik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *