Home / Berita / Dekom dan Direksi RNI Hadiri Peresmian Gedung Kementerian BUMN

Dekom dan Direksi RNI Hadiri Peresmian Gedung Kementerian BUMN

Komisaris beserta Direksi PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) hadir dalam acara Puncak Peringatan HUT Ke-21 Kementerian BUMN, Minggu, 5 Mei 2019, yang dilaksanakan di Komplek Kantor Kementerian BUMN, Jakarta. Hadir mewakili RNI pada kesempatan tersebut Komisaris Utama RNI Ramelan, Komisaris RNI Aditya Dhanwantara dan Jamaluddin Malik, Direktur Utama RNI B. Didik Praseto, Direktur Keuangan RNI M. Yana Aditya, serta Direktur Pengendalian Usaha RNI Agung P. Murdanoto.

Pada acara yang dihadiri oleh Menteri BUMN RI Rini M. Soemarno, Menteri BUMN pertama Tanri Abeng, Menteri BUMN periode 2009-2011 Mustafa Abubakar, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf, Pejabat Kementerian BUMN, Komisaris serta Direksi BUMN tersebut dilaksanakan peresmian fasad baru Gedung Kementerian BUMN yang berlokasi di Jalan Merdeka Selatan Jakarta Pusat.

Dalam sambutannya sebelum prosesi persemian, Menteri BUMN mengatakan pembangunan fasad ini dilakukan bersama tanpa menggunakan anggaran pemerintah. Hal tersebut seiring dengan upaya Kementerian BUMN mewujudkan BUMN Center yang merepresentasikan semangat BUMN sebagai one family.

Sementara itu, Sekretaris Kementerian BUMN Imam Apriyanto Putro mengatakan, pembangunan fasad adalah upaya pertama Kementerian membenahi wajah kompleks gedung BUMN. Selanjutnya, Kementerian merencanakan pengembangan pembangunan gedung yang bakal dimanfaatkan sebagai BUMN Center dengan luas lahan 171 meter persegi.

Usai prosesi peresmian dilakukan peninjauan Lobby Gedung Kementerian BUMN dan Gedung Sinergi 8 yang dilanjutkan dengan ramah-tamah dan dititup Sholat Magrib, Pemberian Santunan, Tausiyah, Sholat Isya dan Taraweh Bersama.

Semoga dengan semangat one family, one nation, one vision to excellence Kementerian BUMN semakin jaya dan terus Hadir untuk Negeri..

Sumber RNI, edit koranbumn

Check Also

Perum Perindo Aktif Ciptakan Terobosan di Keramba Jaring Apung Bali

Divisi Budidaya Perum Perindo terus menciptakan terobosan dan inovasi agar unit Keramba Jaring Apung (KJA) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *