Home / Berita / Dekom dan Direksi Waskita Karya Hadiri Acara Peresmian Gedung Kementerian BUMN

Dekom dan Direksi Waskita Karya Hadiri Acara Peresmian Gedung Kementerian BUMN

Board of Director dan Board of Commissioners PT Waskita Karya (Persero) Tbk pada tanggal 5 Mei 2019 menghadiri acara peresmian Gedung Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Gedung Kementerian BUMN diresmikan langsung oleh Menteri BUMN Rini M Soemarno. Fasad baru Gedung Kementerian BUMN ini berlokasi di Jalan Merdeka Selatan Jakarta Pusat. Gedung ini diharapkan bisa mewujudkan BUMN Center yang merepresentasikan semangat BUMN sebagai one family.
.
Rencananya gedung ini juga akan dikembangkan dan dimanfaatkan sebagai BUMN Center dengan luas lahan 171 meter persegi. Pada acara ini turut hadir Independent Commissioner M. Aqil Irham , Commissioner Danis H. Sumadilaga, President Director I Gusti Ngurah Putra, Director of Human Capital Management Hadjar Seti Adji , Director of Finance and Strategy Haris Gunawan, Director of Operation I Didit Oemar Prihadi , Director of Operation II Bambang Rianto, Director of Operation III Fery Hendriyanto , dan Senior Vice President Corporate Secretary Shastia Hadiarti.

Sumber Waskita Karya, edit koranbumn

Check Also

Penetrasi Pasar Produk Petrokimia Gresik di Wilayah Labuan Bajo

Kendala transportasi dan medan sulit tak menjadi masalah, karena Petrokimia Gresik berkomitmen hadir memberikan solusi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *