Home / Berita / Delegasi dari National Defence College (NDC) of Bangladesh Mengunjungi Pelabuhan Tanjung Priok

Delegasi dari National Defence College (NDC) of Bangladesh Mengunjungi Pelabuhan Tanjung Priok

Delegasi dari National Defence College (NDC) of Bangladesh, sebuah perguruan tinggi milik Pemerintah Bangladesh untuk pelatihan perwira dan militer, mengunjungi Pelabuhan Tanjung Priok. Kunjungan rombongan delegasi ini didampingi oleh Duta Besar Bangladesh untuk Indonesia, H. E. Azmal Kabir, OSP, psc.

Kunjungan delegasi NDC of Bangladesh ke Indonesia disambut langsung oleh Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha IPC, Saptono R Irianto bersama perwakilan Manajemen Cabang Pelabuhan Tanjung Priok, Manajemen PT IPC Terminal Petikemas dan Manajemen PT PTP Multipurpose.

Kunjungan ini dalam rangka studi banding pengelolaan pelabuhan yang dilakukan oleh IPC sebagai salah satu pelabuhan yang besar di Asia Tenggara dan memiliki peran vital dalam sektor kemaritiman di Indonesia.

Kegiatan dilanjutkan oleh Direktur New Priok Container Terminal One (NPCT1), Rino Wisnu Putro yang memberikan pemaparan mengenai profil dan perkembangan proyek New Priok Container Terminal.

Setelah pemaparan, NDC of Bangladesh melanjutkan kegiatan dengan NPCT1. “Kunjungan ini merupakan bukti bahwa sistem kerja dan pelayanan operasional kepelabuhanan yang dimiliki oleh IPC telah diakui internasional. Dengan adanya kunjungan ini diharapkan dapat semakin memperkenalkan IPC sebagai pengelola pelabuhan yang unggul dalam operasional dan pelayanan,” papar Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha, Saptono R. Irianto.

Sumber InIPC

Check Also

BNI Sudah Realisasikan Penyaluran KUR Melampaui Separuh Target 2019

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. mencatatkan penyaluran kredit usaha rakyat (KUR) sebesar Rp9,5 triliun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *