Home / Berita / Destination Owner, Lini Bisnis ITDC

Destination Owner, Lini Bisnis ITDC

Sebagai sebuah BUMN yang memiliki mandat untuk mengembangkan kawasan pariwisata di Indonesia, ITDC atau PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) memiliki 4 lini bisnis yang merupakan hasil pengembangan dari bisnis utama ITDC sebagai pengembang kawasan pariwisata. Keempat lini bisnis tersebut adalah sebagai Destination Owner, Productive Asset Investor, Property Developer & Utility Developer, serta Destination Management. .

Lini bisnis yang pertama sebagai Destination Owner merupakan bisnis penyewaan lahan di kawasan pariwisata untuk kegiatan komersial bisnis. Saat ini ITDC memiliki hak untuk menyewakan lahan kawasan pariwisata The Nusa Dua dan The Mandalika.

Biasanya yang menjadi konsumen penyewa adalah hotel ataupun pemilik bisnis komersil yang ingin membuka usahanya di kawasan pariwisata tersebut dengan menandatangani LUDA (Land Utilization and Development Agreement).

Dalam melaksanakan bisnis penyewaan lahan ini ITDC secara konsisten tetap berpegang pada desain zonasi tata ruang, batasan garis pantai, konsep pertamanan, desain utilitas, dan sistem keamanan sesuai rencana induk pengembangan kawasan.

Sumber ITDC, edit koranbumn

Check Also

Jalin Sinergi Aliansi Perguruan Tinggi BUMN Membentuk BUMN Universities

Sebagai komitmen Pertamina untuk melakukan sinergi BUMN, Pertamina ikut serta dalam kegiatan penandatanganan perjanjian kerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *