Home / Anak Perusahaan / Dewan Komisaris dan Direksi PT Pengembang Pelabuhan Indonesia (PPI) Melakukan Kunjungan Kerja ke PT Pendidikan Maritim & Logistik Indonesia (PMLI)

Dewan Komisaris dan Direksi PT Pengembang Pelabuhan Indonesia (PPI) Melakukan Kunjungan Kerja ke PT Pendidikan Maritim & Logistik Indonesia (PMLI)

Dewan Komisaris dan Direksi PT Pengembang Pelabuhan Indonesia (PPI) melakukan kunjungan kerja ke PT Pendidikan Maritim & Logistik Indonesia (PMLI) pada tanggal 20 september 2018.

Dewan Komisaris PPI Dachamer Munthe, Irsal Yunus, Apep Fajar Kurniawan didampingi oleh Sekretaris Dewan Komisaris PPI serta Commercial & Business Development Director PPI Kiki M. Hikmat bersama dengan Direktur Bidang Operasi PT PMLI Edy Purwanto melihat langsung lokasi lahan PT Multi Terminal Indonesia (MTI) yang berada di area PT PMLI.

Lahan Ciawi yang diakusisi oleh MTI tersebut merupakan rencana perluasan dari PMLI yang terletak tepat disebelah timur lokasi lahan. Lokasi lahan yang dinilai cukup strategis dan dekat dengan Simpang Gadog Ciawi serta objek wisata dikawasan Cisarua merupakan salah satu tujuan untuk dapat mengembangkan properti sekaligus akses jalan di lokasi tersebut.

Dalam kunjungannya, Dewan Komisaris PPI mengharapkan prospek properti di lahan MTI dapat dikembangkan oleh PPI untuk menambah nilai kawasan tersebut dengan tetap melihat aspek komersial.

Sumber In Portdevco

Check Also

Dirut Doso Agung Bersama Gubernur Bali Bahas Revitalisasi Pelabuhan Benoa Bali

Direktur utama Pelindo III Doso Agung bersama jajaran direksi Pelindo III kembali melaksanakan pertemuan dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *