Home / Berita / Dibagi 15 Titik, Waskita Berangkatkan 2.000 Pemudik Gratis

Dibagi 15 Titik, Waskita Berangkatkan 2.000 Pemudik Gratis

T Waskita Karya (Persero) Tbk pada tahun ini turut serta menjadi bagian dalam program Mudik Gratis Guyub Rukun bersama 86 BUMN lainnya dengan memberangkatkan 2.007 orang pemudik.

Direktur Utama PT Waskita Karya (Persero) Tbk, I Gusti Ngurah Putra mengatakan, pelepasan peserta mudik Waskita Karya (Persero) Tbk dibagi beberapa titik, 1 unit bus dilepas di Ancol dan 41 unit bus lainnya dilepas dari 14 (empat belas) titik keberangkatan baik di Jabodetabek, Jawa Timur, maupun Sumatera.

“Mudik Bareng BUMN 2018 merupakan bentuk tanggung jawab sosial PT Waskita Karya (Persero) Tbk sebagai bentuk apresiasi atas kinerja para pegawai dan para pekerja proyek.” katanya dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Sabtu (9/6/2018).

Lanjutnya, Ia berharap mudik bareng ini dapat mempermudah dan memperlancar arus mudik, “Mengurangi tingkat kecelakaan di jalur darat, serta meringankan beban para pemudik dalam mengadapi Hari Raya Idul Fitri,” ungkap Dirut Waskita Karya

Sekedar informasi, pada mudik lebaran tahun 2018 ini, PT Waskita Karya (Persero) Tbk juga mengoptimalkan peran ruas-ruas tol Trans Jawa yang dikelola untuk dapat difungsikan sebagai jalur mudik, di antaranya ruas tol Pejagan – Pemalang Seksi 3 dan 4 , ruas Tol Pemalang – Batang, ruas Tol Batang – Semarang, ruas Tol Salatiga – Kartasura, serta ruas Tol Bogor – Ciawi – Sukabumi (Bocimi). Pemanfaatan ruas-ruas tol secara fungsional tersebut dimaksudkan untuk memperlancar dan mempermudah para pemudik untuk menuju kampung halaman masing-masing.

Sumber Wartaekonomi.co.id

 

Check Also

Wijaya Karya Beton Belum Rencanakan Ekspansi Bisnis Tahun Ini

Bidik peningkatan kapasitas produksi 11%, PT Wijaya Karya Beton Tbk (WTON) belum merencana melakukan ekspansi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *