Home / Berita / Direksi Barata Indonesia Selenggarakan Silaturahmi dan Halal Bi Halal 1440 H.

Direksi Barata Indonesia Selenggarakan Silaturahmi dan Halal Bi Halal 1440 H.

PT Barata Indonesia (Persero) menyelenggarakan acara halal bihalal 1440 H pada Selasa, 11 Juni 2019 bertempat di Kantor Pusat Gresik dan dihadiri oleh jajaran Direksi, Manajemen dan Karyawan dari divisi, unit maupun proyek serta Para Purnabakti dan Para Ikatan Istri Karyawan Barata.

Acara halal bihalal diisi dengan mushafahah (bersalaman) antar karyawan dan undangan, pembagian doorprize, penampilan barakustik dan diakhiri dengan ramah tamah.

Direktur Utama PT Barata Indonesia (Persero), Oksarlidady Arifin dalam sambutannya menekankan melalui momen ini untuk menjaga fitrah kemenangan. Ramadhan telah melatih kita untuk menjadi pribadi yang berkomitmen pada aturan, empati pada orang lain, istiqomah dan menerapkan pola hidup disiplin & teratur.

Hal ini sebaiknya dipertahankan secara berkesinambungan dalam semua aktifitas termasuk dalam lingkungan kerja. “Mari merayakan kemenangan dengan semangat taqwa, pererat silaturahmi, disiplin, tumbuhkan solidaritas ukhuwah dan tebarkan maaf antar sesama”, tutur Dady.

Lebih lanjut Dady mengharapkan pasca libur lebaran kepada karyawan untuk lebih bersemangat bekerja agar hal-hal yang menjadi target 2019 dapat tercapai. Tantangan semester I ini harus kita hadapi dengan kerja keras dan cerdas, berikan respon yang cepat dan hasil yang ekselen, insya Allah Tuhan Yang Maha Kuasa memberi jalan kesuksesan bagi Barata .

“Atas nama Direksi kami menyampaikan maaf kepada seluruh karyawan jika selama ini ada hal-hal yang kurang berkenan, semoga Allah SWT mengampuni segala dosa dan menerima amal ibadah kita.
Selamat Hari Raya 1440 H Mohon Maaf Lahir dan Batin”. Tutupnya.

Sumber Barata Indonesia, edit koranbumn

Check Also

Pekerjaan Saluran Air Tembus Headrace Tunnel, Konstruksi Proyek PLTA Jatigede Capai 70 Persen

Pekerjaan top heading excavation atau penggalian saluran air di Headrace Tunnel PLTA Jatigede 2×55 MW sepanjang 2.218,73 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *