Home / Berita / Direksi Pelindo IV Hadiri Jalan Sehat HUT Kementerian BUMN di Sidoarjo

Direksi Pelindo IV Hadiri Jalan Sehat HUT Kementerian BUMN di Sidoarjo

Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero), Farid Padang, Direktur Teknik Pelindo IV, Prakosa Hadi Takariyanto, Direktur Operasi dan Komersial Pelindo IV, Riman S. Duyo, Direktur Keuangan Pelindo IV, Yon Irawan dan Direktur Transformasi dan Pengembangan Bisnis Pelindo IV, Tony Hajar Andenoworih bersama beberapa pejabat struktural, karyawan dan staf Pelindo IV menghadiri Jalan Sehat rangkaian HUT Kementerian BUMN ke-21 “Festival Link Aja” “Spirit of Millennials” “Sinergi BUMN Hadir untuk Negeri”, Minggu (7/4)

Kegiatan yang dihadiri Menteri BUMN, Rini M. Soemarno, seluruh Deputi Kementerian BUMN dan CEO dari 156 BUMN ini berlangsung di GOR Delta Sidoarjo, Jawa Timur dan juga dihadiri sekitar 150.000 peserta yang terdiri dari keluarga besar BUMN .

Dalam sambutannya, Menteri BUMN, Rini Soemarno mengatakan kegiatan ini juga diselenggarakan sebagai ucapan syukur atas pencapaian BUMN selama 4 tahun terakhir . “Pencapaian itu tentu atas kerja sama semua dan sinergi BUMN. Gak mungkin BUMN akan mencapai hasil yang maksimal dan kita membuat acara semeriah ini, kalau gak ada sinergi dari semua BUMN,” katanya .

Oleh sebab itu, Menteri Rini mengingatkan agar seluruh BUMN harus tetap bersatu dan sama-sama membesarkan BUMN, serta bertanggungjawab untuk “mewariskan” BUMN kepada anak cucu .

Rini berharap, rangkaian HUT BUMN ke-21 ini harus bisa mempererat tali persatuan dan persaudaraan seluruh keluarga besar BUMN . “Insya Allah tahun depan kita buat rangkaian kegiatan HUT BUMN yang lebih meriah lagi. Tentu salah satu syaratnya, BUMN harus menghasilkan untung yang lebih besar lagi dari tahun ini,” ujarnya .

Diakhir sambutannya, Menteri Rini menitip kinerja BUMN kepada sekitar 60% karyawan BUMN Millennials. “Harus saling kerjasama dan tetap bersatu,” pesannya .

Sumber Pelindo IV, edit koranbumn

Check Also

Pujasera di Rest Area Jagorawi Kompak Beralih Gunakan Tabung LPG Pink

Pertamina targetkan 65 tabung LPG (Liquefied Petroleoum Gas) Bright Gas akan digunakan oleh pengusaha kuliner …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *