Home / Berita / Direksi Pertamina Apresiasi Kinerja Tim Pembangunan SPL & SPM Balongan Tercapainya Zero Fatality

Direksi Pertamina Apresiasi Kinerja Tim Pembangunan SPL & SPM Balongan Tercapainya Zero Fatality

Direktur Megaproyek Pengolahan & Petrokimia (MP2) PT Pertamina (Persero) Ignatius Talullembang memberikan apresiasi kepada seluruh tim yang terlibat dalam pembangunan proyek Submarine Pipe Line (SPL) dan Single Point Mooring (SPM) existing Refinery Refinery Unit (RU) VI Balongan. Penghargaan diberikan lantaran direksi Pertamina menilai pelaksanaan pembangunan berlangsung sukses, tanpa adanya fatality maupun tidak terjadinya jumlah jam kerja hilang akibat kecelakaan kerja (Lost Time Injury/LTI).

Penghargaan diserahkan di Ballroom Royal Tulip Hotel, Bogor, Jawa Barat, Jumat (29/3/2019) kepada tiga perwakilan tim proyek pembangunan SPL/SPM, yaitu Project Coordinator SPL/SPM Direktorat MP2 Antonius Ginting, GM RU VI Balongan yang diwakili oleh SMOM RU VI Hendri Agustian serta Direktur Utama PT Rekayasa Industri (Rekind) Yanuar Budinorman.

“Saya ucapkan terima kasih kepada project tim dan seluruh tim SPL/SPM. Kami sampaikan penghargaan setinggi-tingginya karena project ini selesai dengan hasil yang sangat baik,” ujar Ignatius Tallulembang disambut tepuk tangan para tamu undangan.

Menurutnya, project ini merupakan salah satu achievement yang membanggakan bagi Pertamina karena aspek safety yang dilaksanakan dengan sungguh-sungguh.

Apresiasi juga diungkapkan SVP Project Execution Amir H. Siagian. “Selamat atas pencapaian yang diraih. Insya Allah, apa yang kita upayakan ini menjadi berkah dan rahmat bagi seluruh bangsa Indonesia,” tambahnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT Rekayasa Industri (Rekind) Yanuar Budinorman menyampaikan rasa terima kasih kepada Pertamina yang telah mempercayakan PT Rekind sebagai kontraktor dalam proyek SPL/SPM.

“Tanpa kesempatan seperti ini, PR Rekind tidak dapat berkembang lebih jauh. Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan serta arahan selama project ini berlangsung sampai dengan selesai. Kami yakin antara Pertamina dan Rekind sudah memiliki ikatan kerja sama yang sangat baik, sehingga dimanapun project yang dipercayakan kepada kami, insya Allah bisa diselesaikan dengan baik,” tutup Yanuar.

Sumber Pertamina, edit koranbumn

Check Also

Pemkot Bandung Percepat Serah Terima Pengerjaan Tahap II Stadion GBLA dari Adhi Karya

Pemerintah Kota Bandung akan mempercepat proses penyerahan tahap kedua pengerjaan Stadion Gelora Bandung Lautan Api …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *