Home / Berita / Direksi Perum PNRI Terima Kunjungan dari PT Datasonic Teknologi Indonesia

Direksi Perum PNRI Terima Kunjungan dari PT Datasonic Teknologi Indonesia

Jajaran Direksi Perum PNRI menerima kunjungan dari PT Datasonic Teknologi Indonesia. Dalam pertemuan ini PT Datasonic menyampaikan presentasi terkait profil perusahaan dan penawaran kerjasama dengan PNRI, serta melakukan kunjungan pabrik untuk melihat langsung proses produksi di PNRI, Selasa (7/5)
.
Kegiatan yang diakhiri penandatanganan perjanjian kerjasama ini dihadiri oleh Bpk Djakfarudin Junus, Direktur Utama Perum PNRI, Bpk Pujianto Waluyo, Direktur Produksi dan Pemasaran Perum PNRI, didampingi beberapa General Manager dan staff Perum PNRI, beserta Jajaran Direksi dari PT Datasonic tersebut.

Adapun perjanjian yang disepakati tersebut meliputi perjanjian terkait Produksi, Personalisasi dan penjualan Kartu Pintar antara PNRI – PT. Datasonic Teknologi Indonesia – PT. Chipstone Techlogies Indonesia. Melalui kerjasama ini diharapkan PNRI dapat mengoptimalkan produksinya untuk mendukung pencapaian target Perusahaan.

Sumber PNRI, edit koranbumn

Check Also

Wujud Kepedulian Pendidikan, Jamkrindo Salurkan Bantuan PKBL Berupa Taman Bacaan di SD Labuan Banten

Sebagai wujud kepedulian terhadap pendidikan, Perum Jamkrindo secara berkelanjutan memberikan bantuan di bidang pendidikan, salah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *