Home / Berita / Direksi Petrokimia Gresik Bermain Bersama Anak Berkebutuhan Khusus

Direksi Petrokimia Gresik Bermain Bersama Anak Berkebutuhan Khusus

Direktur Utama Petrokimia Gresik (PG), Rahmad Pribadi bersama Direktur Keuangan, SDM, dan Umum, Dwi Ary Purnomo, bermain bersama Anak Berkebutuhan Khusus (ABK), Jumat (22/3). Hal ini dilakukan selain merayakan HUT ke-8 Petro Graha Medika, juga bertujuan untuk membangun serta mengapresiasi semangat optimisme ABK dalam menggapai cita-cita.

Berlangsung di Puri 1 Jalan Padi No 3 Perumahan Petrokimia Gresik, Jumat (22/3), Kegiatan Aku Mampu Aku Bisa “Kepedulian Bersama untuk Anak Berkebutuhan Khusus dan Penyandang Disabilitas”, dipenuhi dengan semangat juang serta optimisme ABK yang sangat luar biasa dan menginspirasi Sahabat.

Dengan adanya kegiatan ini, menjadi bukti bahwa ABK juga mampu dan bisa Sahabat. Untuk kamu yang mungkin memiliki kebutuhan khusus jangan minder dan terus semangat ya. Sedangkan untuk kamu yang hidup bersama atau berada di lingkungan anak berkebutuhan khusus, ayo sama-sama apresiasi dengan tidak mendiskriminasi dan terus berikan dukunganmu.

Sumber Petrokimia Gresik, edit koranbumn

Check Also

Pusri Beri Bantuan Korban Musibah Kebakaran Kertapati

Sebagai bentuk kepedulian terhadap musibah kebakaran yang menimpa warga Kelurahan Ogan Baru Kecamatan Kertapati, Pusri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *