Home / Berita / Direksi PT TWC Ikuti Gelaran Mandiri Jogja Marathon 2019

Direksi PT TWC Ikuti Gelaran Mandiri Jogja Marathon 2019

Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko Edy Setiono beserta Direktur Pemasaran Dan Pelayanan Hetty Herawati, Direktur Teknik dan Infrastruktur Mardijono Nugroho, Direktur Keuangan, SDM dan Investasi Palwoto, dan Sekretaris Perusahaan PT TWC Achmad Muchlis tampak bersemangat mengikuti gelaran Mandiri Jogja Marathon 2019, di Candi Prambanan, Minggu (28/4).

Even yang telah digelar keempat kalinya tersebut menarik perhatian dari pegiat olahraga lari tanah air serta pelari mancanegara yang terdiri dari sembilan negara.

Para jajaran direksi tersebut sudah tampak di lokasi acara sejak pukul 05.00 WIB. Mereka mengikuti rute lari sejauh 5 kilometer. Mereka tampak bersemangat dan menyelesaikan rute lari tersebut dengan waktu satu jam saja.

Mandiri Jogja Marathon ini mengambil lokasi start dan finish di kawasan Candi Prambanan. Jalur lomba berada di lajur jalan umum dan jalan desa di area Prambanan di wilayah SlemanSleman dan juga Klaten, Jawa Tengah.

Di beberapa rute lainnya pelari juga akan menikmati pemandangan sawah dan nuansa pedesaan yang sangat khas dengan kearifan lokal Jawa, khususnya DI Yogyakarta.

Selain jajaran direksi tersebut, tampak hadir pula istri Dirut TWC Ny Heriyanti Susana dan GM Unit Prambanan Aryono Hendro Malyanto beserta istri.

Sumber TWC , edit koranbumn

Check Also

INALUM Leadership Camp I Batch 1

INALUM kembali menunjukkan kepeduliannya dalam sektor pendidikan. Sekitar 100 mahasiswa dari 3 Perguruan Tinggi Negeri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *