Home / Berita / Direksi PTPN XI Berikan Apresiasi Angkutan Tebu Kualitas MBS

Direksi PTPN XI Berikan Apresiasi Angkutan Tebu Kualitas MBS

Manajemen PTPN 11 memberikan perhatian pada kualitas tebangan bahan baku tebu. Jumat (19) lalu di pabrik gula wilayah barat, direksi memberikan doorprize kepada pengemudi angkutan tebu yang selalu memuat tebu yang memenuhi kriteria, diantaranya bersih tidak ada sogolan dan daduk serta memenuhi brix minimal.

Kriteria tersebut berfungsi untuk mengoptimalkan potensi tebu. Kualitas tebangan berperan dalam menjaga produktivitas. Tingkat kebersihan tebangan, kemasakan tebu dan kesegaran bahan baku mampu menjaga potensi rendemen tebu.

Sikap selektif para sopir angkutan tebu terhadap kondisi tebu yang dimuat berpengaruh terhadap perilaku tebang di kebun. Sehingga tebu yang diangkut hanya yang memenuhi syarat mutu tebangan berkualitas.

Apresiasi tersebut dilakukan setiap periode dengan jangka waktu satu bulan hingga masa giling 2019 berakhir. Doorprize yang dibagikan berupa sepeda, jam dinding, kaos, sertipikat penghargaan dan merchandise lainnya.

Sumber PTPN XI, edit koranbumn

Check Also

Simulasi Emergency Drill, Pertamina Aktifkan Organisasi Penanggulangan Keadaan Darurat Level Satu

Pertamina langsung mengaktifkan organisasi penanggulangan keadaan darurat (PKD) level satu. Hal ini dipicu oleh ilegal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *