Home / Berita / Direksi TWC Buka Bersama Dengan Tim SSB TWC

Direksi TWC Buka Bersama Dengan Tim SSB TWC

Puluhan anggota Sekolah Sepak Bola (SSB) TWC beserta orang tua wali mengikuti kegiatan buka bersama di Pendopo Candi Sewu, Klaten, Jawa Tengah, Rabu (29/05/2019). Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Direktur Teknik & Infrastruktur PT TWC Mardijono Nugroho serta Sekretaris Perusahaan PT TWC Achmad Muchlis.

Dalam kegiatan ramah tamah tersebut, Direktur Teknik & Infrastruktur PT TWC Mardijono Nugroho menyampaikan rasa Terima kasih kepada orang tua wali yang telah mendukung kegiatan anaknya di SSB TWC ini.

“Saya mewakili jajaran direksi PT TWC mengucapkan rasa terima kasih karena telah bekerja sama dengan kami dalam pengelolaan SSB TWC ini. Semoga apa yang kita kembangkan, kita bina ini dapat bermanfaat bagi lingkungan, terutama adek-adek, sekolahnya jadi benar, pergaulan dan kegiatannya jadi benar.” Terang Mardijono.

Kegiatan latihan bola anak-anak ini mengingatkan Mardijono pada kenangan di masa lalunya. Kegiatan bermain bola menjadi salah satu favoritnya saat itu. “Saya kecil kayak mereka ini. Ikut main kemana-kemana. Tapi dulu saya tidak ada dukungan orang tua. Sekarang adek-adek didukung orang tua dan juga pihak TWC, jadi harus menjadi lebih baik.” Terangnya.

Dalam kesempatan itu, Mardijono juga mendapat bingkisan dari tim SSB untuknya. Sebuah album foto kegiatan SSB menjadi buah tangan yang diberikan langsung oleh anak-anak SSB kepadanya.

Pengurus SSB TWC Sugiharto mengucapkan Terima kasih kepada direksi yang telah menyempatkan waktunya untuk berbuka bersama dengan anggota SSB TWC ini. “SSB TWC ini dapat berjalan dengan baik, berkat dukungan dari pihak PT TWC. Semoga anak-anak dapat menjadi pemain yang handal dengan skill yang bagus.” Ucap Sugiharto.

Sumber TWC , edit koranbumn

Check Also

Sinergi PHE dan Pertamedika IHC Peduli Kualitas Gizi Ibu dan Anak di Wilayah Terdampak Peristiwa YYA

Sejak pagi, suasana Posyandu Dusun Pisangan, Desa Cemarajaya, Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang riuh rendah dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *