Home / Berita / Direksi TWC Lakukan Silaturahmi ke Bupati Magelang dan Laksanakan Exit Meeting dengan BPKP

Direksi TWC Lakukan Silaturahmi ke Bupati Magelang dan Laksanakan Exit Meeting dengan BPKP

Direktur Teknik dan Infrastruktur PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (Persero) Mardijono Nugroho di dampingi Sekertaris Perusahaan Achmad Muchlis, GM Unit Borobudur I Gusti Putu Ngurah Sedana dan Manager Administrasi dan Umum Borobudur Leonardus Adityo Nugroho melakukan kunjungan silaturahmi dengan mendatangi kantor Bupati Magelang, Senin (25/2).

Kegiatan tersebut diterima langsung oleh Bupati Magelang Zaenal Arifin. Kunjungan ini dalam rangka perkenalan direksi baru di PT TWC dengan satuan pemerintahan Kabupaten Magelang.

Di hari  Selasa (26/2) jajaran direksi PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (Persero) melaksanakan exit meeting bersama Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi DIY terkait hasil asesmen Good Corporate Governance (GCG) di ruang VIP, kantor pusat PT TWC, Sleman, Yogyakarta.

Jajaran tamu dari BPKP tersebut diterima oleh jajaran direksi seperti Direktur Utama Edy Setijono, Direktur Pemasaran dan Pelayanan Hetty Herawaty, Direktur Keuangan, SDM & Investasi Palwoto dan Direktur Teknik dan Infrastruktur Mardijono Nugroho. Dalam sambutannya, Direktur Utama PT TWC Edy Setijono menyampaikan bahwa “Perusahaan ini ke depan akan terus melakukan inovasi-inovasi baik dari sisi Sumber Daya Manusia, Operasional, Bisnis dan CSR untuk menuju transformasi TWC menjadi IHMC ” terangnya.

Sumber TWC, edit koranbumn

Check Also

Lowongan PELNI Jadi ABK Kontrak Kapal Perintis

PT Pelni (Persero) membuka kesempatan berkarir sebagai ABK Kontrak Kapal Perintis. Pendaftaran paling lambat sampai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *