Home / Berita / Direktur Ogi Rulino Lakukan Kunker ke Anak Usaha IPC Car Terminal

Direktur Ogi Rulino Lakukan Kunker ke Anak Usaha IPC Car Terminal

Dalam rangka memaksimalkan transformasi dan pengembangan bisnis cabang dan anak perusahaan serta membentuk sinergi yang positif, Ogi Rulino, Direktur Transformasi dan Pengembangan Bisnis IPC mengunjungi cabang dan anak perusahaan IPC, salah satunya IPC Car Terminal.

Pada kunjungan perdananya ke IPCC, Ogi Rulino bersama jajarannya berkesempatan untuk meninjau dan mengobservasi secara langsung proses bisnis terminal kendaraan di lingkungan IPCC.

Setelah berkeliling di lingkungan kantor dan terminal, Ogi kemudian diajak masuk ke Innovation Room dan disambut oleh seluruh jajaran Direksi dan karyawan IPC Car Terminal. Dalam sambutannya, Direktur Utama IPCC, Chiefy Adi Kusmargono, mengungkapkan bahwa IPCC siap untuk mendukung optimalisasi transformasi dan pengembangan bisnis IPC yang saat ini dibawah komando Ogi Rulino, salah satu Direksi IPC yang dilantik pada tanggal 8 April 2019 lalu.

Dalam kesempatan ini pula, Direktur Utama IPCC, Chiefy Adi Kusmargono beserta Direktur Kepatuhan, Salusra Wijaya, Direktur Komersial & Pengembangan Bisnis, Arif Isnawan, Direktur Operasi, Indra Hidayat Sani, serta Direktur Keuangan & SDM, Sugeng Mulyadi, memberikan pemaparan mengenai kinerja dan performansi IPCC. “saya mengapresiasi IPCC sebagai perusahaan yang memiliki pangsa pasar khusus dibanding perusahaan lain yang bergerak dibidang kepelabuhanan. Saya optimis IPCC mampu memberikan kontribusi yang lebih besar dan bertransformasi sebagai penyedia jasa yang mampu memberikan nilai tambah dan performansi yang luar biasa bagi IPC dan Indonesia” ungkap Ogi Rulino.

Pada akhir kunjungannya, Ogi diajak untuk melihat IPCC  Pirstop Cafe. Baginya, adanya kantin tersebut diharapkan mampu menciptakan ide-ide brilian yang menghasilkan transformasi perusahaan kearah yang lebih baik.

Salam Cinta, Salam Merah Putih
Bangga Berkarya, Bangga Indonesia

IPC Car Terminal, We Will Shine With You

Sumber IPC edit koranbumn

Check Also

Sinergi PHE dan Pertamedika IHC Peduli Kualitas Gizi Ibu dan Anak di Wilayah Terdampak Peristiwa YYA

Sejak pagi, suasana Posyandu Dusun Pisangan, Desa Cemarajaya, Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang riuh rendah dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *