Home / Berita / Direktur Rizal H. Damanik Serahkan SK MBT kepada Karyawan

Direktur Rizal H. Damanik Serahkan SK MBT kepada Karyawan

Sebagai karyawan yang bekerja di suatu perusahaan termasuk di PTPN IV, dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya pada saatnya akan sampai kepada masa pensiun.

Demikian disampaikan Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum PTPN IV Rizal H. Damanik, seusai menyerahkan Surat Keputusan (SK) Direksi PTPN IV kepada Pemangku Jabatan Puncak (PJP) yang memasuki Masa Bebas Tugas (MBT), di ruang Tenera, Selasa 7/5/2019.

Selain Rizal H. Damanik, juga hadir Manajer Kebun Panai Jaya Terkelin Sinuraya yang memasuki MBT, Pjs. Corporate Secretary Riza Fahlevi Naim, Kepala Bagian/ Wakil Kepala Bagian, Project Manajer, dan Kasubag Kantor Direksi PTPN IV.

Rizal H. Damanik atas nama Board of Director (BOD) mengucapkan terimakasih kepada Terkelin Sinuraya, atas pengabdian yang telah diberikan dan memohon maaf, jika ada yang kurang berkenan selama ini, baik di dalam maupun di luar kedinasan, dan disarankan untuk lebih meningkatkan jalinan silaturahmi yang sudah terbangun dengan baik selama ini, kata Rizal H. Damanik.

Di bagian lain Rizal H. Damanik mengatakan bahwa, mau tidak mau kita setelah masuk pada masa transisi berdinas di perusahaan, kemudian tidak aktif lagi berdinas, perlu disikapi dengan tetap melakukan aktivitas yang perlu menjadi perhatian kita bersama.

“Bagi yang MBT laksanakanlah kegiatan yang sifatnya positif. Diantaranya melaksanakan silaturahmi yang selama ini masih belum optimal dengan lingkungan keluarga dan masyarakat. Manfaatkan waktu dan kesempatan yang ada, sehingga berdampak positif kepada Quality Time bagi keluarga”, ujar Rizal H. Damanik.

Sebelumnya, Terkelin Sinuraya mengatakan, awalnya masuk kerja di PTP VII pada 1 Maret 1990 dan akan pensiun di Oktober 2019, sehingga masa dinas di PTPN IV selama 29 tahun 7 bulan.

“Selama berkarir di PTPN IV, telah menjalani lima kebun dan dua kali di Distrik yaitu di Distrik III dan IV. Pertama kali berkarir di Kebun Sei Kopas, kemudian ke Kebun (Dolok Ilir, Adolina, Mayang) masing-masing selama 5 tahun, selanjutnya ke Distrik IV dan Distrik III, yang terakhir sebagai Manajer di Kebun Panai Jaya, sebut Terkelin Sinuraya.

H. Damanik selain menyerahkan SK, juga menyerahkan bingkisan kepada Terkelin Sinuraya sebagai kenang-kenangan.

Sumber PTPN IV, edit koranbumn

Check Also

Wujud Kepedulian Pendidikan, Jamkrindo Salurkan Bantuan PKBL Berupa Taman Bacaan di SD Labuan Banten

Sebagai wujud kepedulian terhadap pendidikan, Perum Jamkrindo secara berkelanjutan memberikan bantuan di bidang pendidikan, salah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *