Home / Berita / Direktur Ade Bagdja Jadi Inspektur Upacara Bendera Memperingati HUT Pindad ke-36, Inovasi Untuk Negeri

Direktur Ade Bagdja Jadi Inspektur Upacara Bendera Memperingati HUT Pindad ke-36, Inovasi Untuk Negeri

Direktur Teknologi & Pengembangan PT Pindad (Persero), Ade Bagdja menjadi Inspektur Upacara bendera memperingati Hari Ulang Tahun ke-36 pada Senin, 29 April 2019. Upacara dilaksanakan di kantor pusat PT Pindad Bandung dan dihadiri oleh jajaran Direksi, pimpinan, karyawan PT Pindad, serta Ibu-Ibu IIKP.

Ade Bagdja saat membacakan amanat upacara mewakili Direktur Utama menyampaikan rasa bangga atas prestasi dan capaian Pindad selama tahun 2018 dengan membukukan kontrak sebesar 5.6 Triliun Rupiah dan nilai penjualan sebesar 3.2 Triliun Rupiah yang menjadi capaian tertinggi sepanjang sejarah perusahaan.

Ade Bagdja turut berpesan untuk terus membangun teamwork yang unggul kepada para karyawan guna mencapai kinerja yang terus meningkat untuk memberi kepercayaan kepada customer dan mampu bersaing di dunia internasional.

Menginjak usia 36 tahun, sesuai dengan tema HUT Pindad tahun ini, “Inovasi untuk Negeri”, Pindad terus berinovasi, berbenah, serta menjaga kualitas produknya untuk meningkatkan kepercayaan pengguna dan senantiasa berupaya mewujudkan kemandirian alutsista di dalam negeri.

Pindad konsisten dalam membangun industri alutsista melalui pengembangkan berbagai produk senjata, munisi, maupun kendaraan khusus. Selain itu Pindad juga terus mengembangkan lini bisnis industrialnya dengan menghadirkan berbagai lini produk seperti alat berat, alat perkeretaapian, produk tempa cor, Alat Peralatan Kapal Laut (APKL), generator dan lain-lain.

Pindad turut menunjukkan kontribusi dalam berbagai kegiatan sosial, seperti program membangun desa di Ciamis, pelestarian lingkungan, penanaman pohon, konservasi alam Kamojang Provinsi Jawa Barat serta peningkatan kualitas hidup masyarakat melalui elektrifikasi, Rutilahu, penyediaan fasilitas MCK, air bersih serta alat pencacah plastik. Selain itu PT Pindad turut mengabadikan produk unggulannya dalam Monumen Panser Anoa yang berlokasi di Taman Cibeunying, Bandung.

Dalam upacara juga diserahkan piagam penghargaan dan cinderamata logam mulia kepada 50 orang karyawan yang telah memasuki masa purnabakti pada rentang Agustus 2018 – April2019.

Sumber PINDAD, edit koranbumn

Check Also

Indonesia Minim Sampah Plastik, IIKK TWC Buka Kegiatan Belajar Pengenalan Sampah Plastik

Ketua Ikatan Istri Karyawan-Karyawati (IIKK) PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *