Home / Berita / Direktur Dharmawan H. Samsu Tinjau Proyek RDMP

Direktur Dharmawan H. Samsu Tinjau Proyek RDMP

Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan Safari Ramadan 1440 H, Direktur Hulu Pertamina Dharmawan H. Samsu mendapatkan penjelasan sekaligus meninjau langsung progress RDMP didampingi Project Coordinator RDMP RU V Balikpapan & Lawe-lawe Djoko Koen Soewito, pada Rabu (15/5/2019).

Dengan menaiki Bus, Direktur Hulu melihat langsung area proyek RDMP sekaligus mendapatkan penjelasan mengenai update proyek yang akan meningkatkan kapasitas RU V Balikpapan menjadi 360 ribu BPD pada saat selesai di tahun 2023 mendatang.

Dharmawan memanfaatkan kesempatan tersebut untuk berdialog dan memberikan pesan positif kepada pekerja yang ditemuinya di area proyek RDMP Balikpapan.

“Safety itu prioritas utama, jadi teman-teman yang di lapangan harus memastikan sebelum memulai pekerjaan di lapangan itu melakukan pengecekan aspek safety,” pesannya.

Project Coordinator RDMP RU V Balikpapan & Lawe-lawe Djoko Koen Soewito berterima kasih atas arahan yang diberikan dan akan terus melakukan close monitoring penerapan aspek safety dalam pengerjaan proyek RDMP Balikpapan.

Selain di area RDMP Balikpapan Direktur Hulu juga melakukan MWT di area Refinery Unit V Balikpapan dan Terminal BBM Balikpapan.

sumber Pertamina, edit koranbumn

Check Also

Masjid Terbesar di Wilayah Sumatera, Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah Segera Rampung

Bagi yang tinggal di daerah Batam, Kepulauan Riau. Sebab, Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah atau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *