Home / Berita / Direktur Dharmawan Samsu Hadiri Silaturahmi Insan Hulu Pertamina di Graha Elnusa Jakarta

Direktur Dharmawan Samsu Hadiri Silaturahmi Insan Hulu Pertamina di Graha Elnusa Jakarta

Untuk mempererat hubungan baik yang selama ini sudah terjalin dengan baik, di bulan Ramadan 1440 H Direktorat Hulu PT Pertamina (Persero) menginisiasi pertemuan seluruh insan hulu Pertamina Group di Ruang Udaya, Graha Elnusa, pada Jumat (24/5/2019).

Acara yang dikemas dalam kegiatan buka puasa bersama tersebut juga dihadiri beberapa direktur hulu Pertamina periode sebelumnya, seperti Priyambodo Mulyosudirjo, Suyitno Patmosukismo, Iin Arifin Tahyan, Syamsu Alam, serta seluruh direksi anak perusahaan Hulu Pertamina.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Hulu Pertamina Dharmawan Samsu menyampaikan selama Ramadan dan Idul Fitri 1440 H, Pertamina menggulirkan Program Pertamina Siaga yang terdiri dari Pertamina Siaga Melayani, Berbagi, dan Mengedukasi sebagai upaya BUMN ini memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat yang menjalani ibadah Ramadan dan Idul Fitri.

“Dari sektor hulu, kita juga mendukung program tersebut dengan terus memaksimalkan upaya Pertamina mengeksplorasi migas serta memastikan seluruh sarana dan fasilitas produksi hulu migas beroperasi dengan baik,” jelas Dharmawan.

Selain itu, Dharmawan juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran para senior Direktur Hulu sebelumnya yang telah berjuang besar bagi Pertamina.

“Ini adalah sebuah kehormatan bagi kami bersilaturahmi dengan para senior Direktur Hulu Pertamina sebelumnya. Karena merekalah Direktorat Hulu menjadi besar, dan Kita yang muda tinggal meneruskan apa yang sudah diperjuangkan sebelumnya dan harus bisa mengembangkannya,” ungkap Samsu.

Salah satu Direktur Hulu Pertamina periode sebelumnya, Priyambodo Mulyosudirjo berbahagia bisa hadir di acara ini. Menurutnya, ajang silaturahmi ini diharapkan bisa terus berlanjut, karena bisa dijadikan ajang untuk berbagi pengalaman dengan insan Hulu Pertamina.

Senada dengan Priyambodo, Suyitno Patmosukismo juga berharap silaturahmi yang sudah terjalin jangan terputus sampai disini, harus dilanjutkan dengan forum-forum yang lebih bermanfaat lagi.

“Acaranya menarik. Kita bisa kumpul dengan junior-junior Hulu Pertamina, sharing dan berbagi pengalaman. Semoga ada pertemuan di forum yang lebih bermanfaat lagi,” harapnya.

Dalam acara itu, turut pula disalurkan santunan kepada 50 anak yatim dari Sahabat Anak Yatim. “Santunan tersebut Kita berikan kepada anak yatim yang memang orangtuanya pernah bekerja di lingkungan Pertamina. Ini kita berikan kepada mereka untuk membantu meringankan masa depan anak-anak tersebut,” jelas Dharmawan.

Ahmad sebagai salah satu penerima bantuan mengaku senang dan sangat terbantu oleh bantuan Pertamina yang diterimanya. “Semoga ke depannya Pertamina semakin maju dan lebih baik lagi dalam upaya meningkatkan produksinya,” ungkapnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama, dan sholat tarawih berjamaah.

sumber Pertamina, edit koranbumn

Check Also

4 Pembangkit Energi Baru untuk Papua

Perusahaan Lisrik Negara menetapkan empat pembangkit energi baru dan terbarukan (EBT) untuk Provinsi Papua dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *