Home / Berita / Direktur Gandhi Sriwidodo Apresiasi Kinerja Insan Hulu Pertamina

Direktur Gandhi Sriwidodo Apresiasi Kinerja Insan Hulu Pertamina

Direktur Logistik Supply Chain dan Infrastruktur Pertamina Gandhi Sriwidodo didampingi Direktur Utama PT Patra Niaga Nina Sulistyowati mengapresiasi kinerja insan hulu Pertamina ketika melakukan kunjungan kerja ke Sumur Eksplorasi Akasia Maju AMJ-002 yang dikelola oleh Pertamina EP Asset 3, pada Selasa (21/5/2019).

“Saya salut dengan kinerja insan hulu yang bertugas di sumur ini. Rela jauh dari keluarga, tidur dengan fasilitas seadanya tapi tetap semangat. Ini merupakan kondisi riil Pertamina di lapangan. Kondisinya beda dengan di kota. Manajer sampai Direktur perlu meninjau wilayah operasi seperti ini agar tahu rasanya susahnya mencari minyak,” ujarnya.

Ia menilai, dedikasi insan hulu Pertamina tidak diragukan lagi. “Di sini kita jadi mengetahui bagaimana susahnya mencari minyak dan gas di daerah Indonesia. Saya harap Sumur Eksplorasi Akasia Maju AMJ-002 dapat menjadi salah satu aset yang menghasilkan bagi Pertamina sebagai bagian dari upaya perusahaan ini berkontribusi dalam peningkatan ketahanan energi nasional,” pungkasnya.

Sumber Pertamina, edit koranbumn

Check Also

Perum Perindo Aktif Ciptakan Terobosan di Keramba Jaring Apung Bali

Divisi Budidaya Perum Perindo terus menciptakan terobosan dan inovasi agar unit Keramba Jaring Apung (KJA) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *