Home / Berita / Direktur Haryo Yunianto Ajak Insan Pertamina Tingkatkan Kolaborasi

Direktur Haryo Yunianto Ajak Insan Pertamina Tingkatkan Kolaborasi

Pertamina kembali mengadakan acara Ngopi Bareng Komet (Ngobrol Pintar Bareng Knowledge Management) dengan tema The More You Share The More You Get, Lets Share Knowledge. Acara yang dihadiri insan Pertamina dari berbagai fungsi dan disiarkan melalui webinar tersebut diadakan di Lantai 21 Gedung Utama Kantor Pusat Pertamina, Jakarta Pusat, Kamis (8/8).

VP Quality, System & Knowledge Management Annisrul Waqie mengatakan tujuan dari acara ini ialah untuk menghilangkan kesenjangan pengetahuan di level strategis operasional. “Sharing best practice ini bisa jadi inspirasi untuk menumbuhkan ide baru dan semangat kolaborasi sehingga menghasilkan value yang lebih besar untuk perusahaan,” tukas Annisrul.

Dalam acara tersebut, Direktur Manajemen Asset Haryo Yunianto didaulat menjadi pembicara dengan topik Sinergi Pertamina, Bisnis F&B dan Inventarisasi Apartemen. Ia menyampaikan, dalam berbisnis harus berkolaborasi dengan pihak lain sehingga tujuan yang diinginkan dapat tercapai.

“Sebagai BUMN yang memiliki 140 perusahaan yang tergabung dalam Pertamina Group, kita harus saling bersinergi. Saat ini sinergi sudah 30%. Target kita ialah 50%,” ujar Haryo.

Haryo menegaskan kita tidak bisa berbisnis sendiri. “Karena itu, kolaborasilah dengan berbagai pihak yang mempunyai niat, tujuan, dan komitmen sama. Sepakati siapa leadernya dalam usaha,” ungkapnya.

Dengan terselenggaranya kegiatan ini diharapkan menjadi inspirasi baru bagi insan Pertamina dalam berkolaborasi dengan stakeholders lainnya.

Sumber Pertamina, edit koranbumn

Check Also

INALUM Gelar Customer Gathering di Ritz Carlton Pacific Place Jakarta

INALUM kembali melaksanakan kegiatan temu ramah dengan pelanggan Aluminium (Customer Gathering) di Ritz Carlton Pacific …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *