Home / Berita / Direktur Hetty Herawati Hadiri Syawalan di Museum Prambanan

Direktur Hetty Herawati Hadiri Syawalan di Museum Prambanan

Direktur Pemasaran dan Pelayanan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) Hetty Herawati, General Manager (GM) PT TWC Unit Candi Prambanan Aryono Hendro Malyanto beserta jajaran manajemen dan segenap karyawan PT TWC Unit Candi Prambanan mengadakan kegiatan Syawalan di Museum Prambanan, Selasa (18/6/2019).

Kegiatan sumsuman ini diadakan, selain untuk menyambung silaturahmi juga bentuk syukur atas masa ramai wisatawan saat masa libur lebaran 2019 ini.

Kegiatan ini diikuti oleh tamu undangan yang berasal dari beragam instansi seperti pihak BPCB, Polri, TNI dan relasi yang ikut membantu dalam mengkondisikan masa libur lebaran di Candi Prambanan.

GM Unit Candi Prambanan Aryono Hendro Malyanto mengucapkan rasa Terima kasih kepada para karyawan dan petugas di lapangan yang telah ikut membantu pada pelaksanaan masa musim libur lebaran ini. “Tanpa dukungan dan bantuan dari bapak-ibu semua, tentunya ini tidak bisa kami pikul sendiri. Untuk itu atas nama manajemen kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Semua bisa berjalan lancar, tidak ada hal-hal yang luar biasa yang mengganggu jalannya pelayanan ini.” Terangnya.

Direktur Pemasaran dan Pelayanan PT TWC Hetty Herawati memberikan apresiasi kepada mitra TWC saat ikut melayani dalam masa ramai libur lebaran ini. “Direksi dan manajemen mengapresiasi kerja sama yang baik ini dan berharap di masa mendatang kerja sama ini akan berlanjut. Apa yang sudah kita capai saat ini menjadi sebuah pelajaran, dan saya berharap di masa datang akan lebih baik lagi.” Terang Hetty.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pengajian Syawalan yang diisi oleh Ustadz Kustriyanto dari Klaten. Setelah itu, para hadirin saling bermaaf-maafan dengan berjabat tangan. Acara ditutup dengan makan siang bersama dan juga pembagian doorprize.

Sumber TWC, edit koranbumn

Check Also

Hingga Kuartal III/2019, Total Pelanggan PLN Berjumlah 74,16 Juta

PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) terus gencar menambah jumlah pelanggan. Hingga kuartal III 2019, jumlah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *