Home / Berita / Direktur Hetty Herawati Lepas Karyawan TWC Purna Bakti 

Direktur Hetty Herawati Lepas Karyawan TWC Purna Bakti 

Direktur Pemasaran Dan Pelayanan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) Hetty Herawati bersama General Manager PT TWC Unit Candi Prambanan Aryono Hendro Malyanto, melepas delapan karyawan purna tugas PT TWC Unit Candi Prambanan pada kegiatan Syawalan dan Syukuran Masa Ramai Libur Lebaran 2019 di pendopo Museum Prambanan, Selasa (18/6/2019).

Hetty mewakili jajaran direksi dan manajemen mengucapkan terima kasih atas jasa mereka dalam bekerja di PT TWC. “Terima kasih sudah bekerja dan memberikan kontribusi yang luar biasa untuk TWC.” Ujarnya.

Dirinya mengaku merasa terhormat untuk dapat melepas karyawan purna tugas yang telah berpuluh-puluh tahun ikut dalam membesarkan PT TWC sampai saat ini. “Sebuah kehormatan bagi saya untuk bisa hadir dan pelepasan karyawan ini. Selamat memasuki masa bahagia, sehat selalu, makin sukses dan khusuk dalam beribadah dan memberikan kontribusi lagi kepada masyarakat sekitarnya.” Terang Hetty.

Sementara itu, dalam pelayanan masa ramai libur lebaran 2019, menurut Hetty sudah berjalan baik dan lancar. “Semua bisa berjalan lancar, tidak ada hal-hal yang luar biasa yang mengganggu jalannya pelayanan ini.” Terangnya.

Sumber TWC, edit koranbumn

Check Also

Pesan Presiden Jokowi ke Erick Thohir, “BUMN Ekspansi ke Pasar Modal”

Presiden Joko Widodo punya pesan khusus untuk menteri baru yang menangani Badan Usaha Milik Negara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *