Home / Berita / Direktur Hetty Herawati Sambut Kunjungan Wamenlu India ke Candi Prambanan

Direktur Hetty Herawati Sambut Kunjungan Wamenlu India ke Candi Prambanan

Wakil Menteri Luar Negeri India H.E. Mrs. Vijay Thakur Singh, beserta rombongan yang terdiri dari Duta Besar India untuk Indonesia H.E. Mr. Pradeep Kumar Rawat dan Wakil Duta Besar India Mr. Prakash Gupta, berkunjung ke kompleks Candi Prambanan, Senin (21/1). Kunjungan tersebut dilakukan untuk mengetahui sejarah kemegahan Candi Prambanan.

Rombongan tamu dari kedubes India tersebut disambut oleh Direktur Pemasaran dan Pelayanan, Hetty Herawati dan GM Unit Prambanan, Aryono Hendro Malyanto. Rombomgan kemudian memasuki halaman Candi Prambanan dan berfoto bersama dengan latar Candi Prambanan. Kemudian rombongan kedutaan bertukar cinderamata dengan pihak PT TWC.

Setelah itu, rombongan diajak untuk melihat bagian-bagian Candi yang diceritakan dengan impresif oleh lokal guide Candi Prambanan. Ruang demi ruang Candi Siwa yang berisi arca dewa Shiwa, Agastya, Duta dan Ganesha. Pada saat berada di depan Arca Dewa Shiwa, Mrs. Vijay Thakur Singh tampak terpukau dan berdoa sejenak dengan khusuk.

Menurut GM Unit Prambanan, Aryono Hendro Malyanto, kunjungan ini merupakan suatu kehormatan bagi PT TWC. “Kami apresiasi kunjungan dari wamenlu India ini. Semoga dengan kunjungan ini, silaturahmi kita tetap terjaga, dan juga kami menginginkan agar setelah kunjungan ini beliau terpukau dan menceritakan kisah-kisah tentang Candi Prambanan di negara asalnya, sehingga banyak warga sana yang ingin berkunjung ke Candi Hindu terbesar ini. ” Ujarnya.

Sumber TWC , edit koranbumn

Check Also

Pertamina Sepakat Beli Minyak Mentah Exxonmobil

PT Pertamina (Persero) sepakat menyerap minyak mentah (crude) jatah Exxonmobil hingga 650.000 barel dari lapangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *