Home / Berita / Direktur Hetty Herawati Tawarkan Pengalaman Baru Dalam Libur Lebaran 2019 di Taman Arkeologi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko.

Direktur Hetty Herawati Tawarkan Pengalaman Baru Dalam Libur Lebaran 2019 di Taman Arkeologi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko.

Momen libur lebaran 2019, PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) menggelar beragam atraksi dan juga kegiatan baru dengan konsep “Etalase Budaya Jawa” Di Taman Arkeologi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko.

Konsep itu dihadirkan untuk menggaet wisatawan agar lebih tertarik dalam kunjungannya ke tiga objek wisata tersebut. “Libur ldul Fitri adalah momen penting untuk berkumpul dan berekreasi bersama keluarga. Taman Wisata Candi (TWC) siap menyambut dan mewujudkan pengalaman liburan terbaik untuk keluarga dengan menghadirkan etalase kesenian dan kuliner Jawa di taman arkeologi Prambanan, Borobudur dan Ratu Boko,” kata Direktur Pemasaran dan Pelayanan PT TWC Hetty Herawati saat menjadi narasumber dalam Konferensi Pers Jelang Masa Liburan PT TWC di Rama Shinta Resto, Senin (3/6/2019).

Hetty mengatakan, selaku pengelola kawasan destinasi wisata, PT TWC menyadari pentingnya senantiasa meningkatkan 5A, yakni akses, atraksi dan amenitas, terutama dalam menyambut masa ramai liburan Lebaran 2019 ini.

Menurut General Manajer Komersil PT TWC, Emilia Eny Utari, dalam libur lebaran ini akan lebih banyak menyajikan penampilan serta rasa yang berbeda dari sebelumnya.

“Kami menggandeng seniman lokal untukuntuk menghibur wisatawan di objek wisata kami. Selain itu kami juga hadirkan sajian spesial lebaran ” Dahar Pitu” yang akan membuat khazanah pengalaman wisatawan berbeda dan lebih menarik.” Terangnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT TWC Edy Setijono menambahkan bahwa untuk momen libur lebaran ini memang khusus dipersembahkan bagi para wisatawan yang sedang mudik dan berkumpul bersama keluarga tercinta.

“Momen libur lebaran ini identik dengan kumpul-kumpul bersama keluarga, oleh karena itu, kita sajikan pengalaman-pengalaman yang lebih intim dan hangat, sehingga liburan ini akan berkesan bagi para pemudik.” Terangnya.

Sumber TWC, edit koranbumn

Check Also

Hingga Kuartal III/2019, Total Pelanggan PLN Berjumlah 74,16 Juta

PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) terus gencar menambah jumlah pelanggan. Hingga kuartal III 2019, jumlah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *