Home / Berita / Direktur Keuangan Membuka Kursus Pengenalan Industri Manajemen Trainee Pindad 2019

Direktur Keuangan Membuka Kursus Pengenalan Industri Manajemen Trainee Pindad 2019

Direktur Keuangan & Administrasi, Wildan Arief didampingi VP HCPO, Kaka T Rohana membuka kursus pengenalan industri Manajemen Trainee Tahun 2019 PT Pindad (Persero) yang diikuti oleh 67 peserta pada Jumat, 1 Februari 2018. Peserta merupakan lulusan D3, S1, dan S2 dari berbagai program studi.

Sebagai tanda peresmian kursus pengenalan industri, dilakukan penyematan kartu peserta kepada perwakilan peserta oleh Direktur Keuangan & Administrasi.

Dalam sambutannya, Wildan Arief mengatakan bahwa para peserta program MT ini diharapkan menjadi para pemimpin di masa depan, tidak hanya di Pindad tapi  seluruh BUMN di Indonesia.

“Para peserta program ini diproyeksikan menjadi top manajemen dan diharapkan menjadi Direksi seluruh BUMN di masa depan, tidak hanya Pindad,” ujar Wildan.

Wildan juga berpesan kepada seluruh peserta agar selalu termotivasi untuk terus belajar dan mengembangkan diri.

“semangat tidak hanya untuk bekerja tetapi juga memelihara keinginan untuk selalu belajar, gantungkan cita-citamu setinggi langit,” lanjut Wildan.

Pindad sendiri saat ini memiliki program beasiswa berbagai jenjang pendidikan untuk meningkatkan kompetensi para karyawannya.

Selama beberapa bulan kedepan, para peserta akan mengikuti berbagai program meliputi orientasi, pengenalan aktifitas industri dan program bina mental di institusi militer selama 1 bulan penuh.

Diakhir program akan ada evaluasi dan berbagai penilaian untuk menentukan lolos tidaknya para peserta menjadi karyawan tetap perusahaan.

Sumber PINDAD, edit Koranbumn

Check Also

Bank Mandiri Incar Menaikan Penyaluran Kredit Agribisnis

PT Bank Mandiri Tbk. mengincar pertumbuhan penyaluran kredit di sektor agribisnis dan turunannya sebesar 10% …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *