Home / Berita / Direktur Koeshartanto Berikan Motivasi Peserta Rapat Koordinasi Direktorat Pengolahan

Direktur Koeshartanto Berikan Motivasi Peserta Rapat Koordinasi Direktorat Pengolahan

Era teknologi digital menjadi salah satu tantangan Pertamina dalam menjalankan roda bisnisnya. Kompetensi individu menjadi faktor fundamental yang tentunya akan mempengaruhi business sustainability dan profitable growthperusahaan.

Hal tersebut ditegaskan Direktur Sumber Daya Manusia PT Pertamina (Persero) Koeshartanto saat memberikan motivasi kepada insan Pengolahan yang hadir dalam Rapat Koordinasi Direktorat Pengolahan yang diselenggarakan di Ballroom PO Hotel Semarang, Kamis (2/5/2019).

Koeshartanto mengatakan, membangun sebuah culture di perusahaan merupakan tugas bersama, dimulai dari kompetensi pribadi, kapabilitas pekerja, membangun kemampuan manajerial dan leadership, membangun hubungan dengan stakeholderlainnya untuk mendorong target perusahaan, sehingga akan meningkatkan business sustainability dan profitable growthperusahaan.

Leadership menjadi salah satu kunci pembuka diri untuk menerima tantangan yang ada. Maka pekerja harus mempunyai visi, inisiatif, inovatif, dan kemampuan (skill) yang baik,” tegasnya.

Ia berharap semua pekerja yang ada di Pertamina dapat mengasah leadership dalam dirinya. Karena menurutnya, dengan leadership seseorang mampu menyesuaikan diri dalam menghadapi tantangan dan meraih peluang,” pungkasnya.

Sumber Pertamina, edit koranbumn

Check Also

Wujud Kepedulian Pendidikan, Jamkrindo Salurkan Bantuan PKBL Berupa Taman Bacaan di SD Labuan Banten

Sebagai wujud kepedulian terhadap pendidikan, Perum Jamkrindo secara berkelanjutan memberikan bantuan di bidang pendidikan, salah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *