Home / Berita / Direktur Koeshartanto Lakukan Management Walkthrough di Production Unit Jakarta, PTPL

Direktur Koeshartanto Lakukan Management Walkthrough di Production Unit Jakarta, PTPL

Direktur Sumber Daya (SDM) Pertamina Koeshartanto didampingi jajaran direksi dan manajemen PT Pertamina Lubricants (PTPL) melakukan management walkthrough di Production Unit Jakarta, PTPL, pada Kamis (16/5/2019).

Di New Lube Oil Blending Plant (New LOBP), Koeshartanto beserta rombongan memantau proses produksi pelumas Pertamina sekaligus menyapa dan mengapresiasi para pekerja yang bertugas.

“Terima kasih atas kerja kerasnya. Luar biasa, semangatnya terus dijaga,” terang Koeshartanto sekaligus menyerahkan secara simbolis hantaran berbuka puasa untuk para pekerja.

Koeshartanto menjelaskan bahwa kegiatan menyapa para pekerja tidak hanya dilakukan saat bulan Ramadan. “Setiap saat pun harus selalu bersinergi,” jelas Koeshartanto.

Ia juga menekankan pentingnya safety saat bertugas. “Insan Pertamina harus mengedepankan aspek safety sepanjang bertugas dan mencapai SDM yang berkualitas. Karena dengan niat dan usaha yang baik, insya Allah hasilnya akan baik pula,” ujarnya.

Slamet, operator label yang sudah 20 tahun mengabdi di PTPL, mengaku sangat senang atas kunjungan direksi Pertamina. “Rasanya senang sekali bisa ngobrol, jabat tangan dan dikasih makanan sama Direksi Pertanina. Kapan lagi bisa seperti ini,” ujarnya antusias sesaat setelah menerima hantaran.

Sumber Pertamina, edit koranbumn

Check Also

Wujud Kepedulian Pendidikan, Jamkrindo Salurkan Bantuan PKBL Berupa Taman Bacaan di SD Labuan Banten

Sebagai wujud kepedulian terhadap pendidikan, Perum Jamkrindo secara berkelanjutan memberikan bantuan di bidang pendidikan, salah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *