Home / Berita / Direktur Koeshartanto Lakukan MWT ke Kilang Refinery Unit (RU) II Dumai

Direktur Koeshartanto Lakukan MWT ke Kilang Refinery Unit (RU) II Dumai

Memasuki awal minggu ke -3 bulan suci Ramadan, top manajemen Pertamina tetap melakukan aktivitas Safari Ramadan ke berbagai daerah. Salah satunya seperti yang dilakukan Direktur SDM Pertamina Koeshartanto yang melakukan MWT (Management Walkthrough) ke Kilang Refinery Unit (RU) II Dumai, Riau, pada Senin (20/5).

Pada kunjungan MWT kali ini Direktur SDM Pertamina Koeshartanto didampingi oleh SVP HCM Beni Syarif Hidayat, SVP BDPE Ivan Airlangga Eka Putra dan GM RU IIl Nandang Kurnaedi menyapa langsung pekerja yang ada di lapangan dan secara simbolis memberikan takjil kepada mereka untuk berbuka puasa. Sebelumnya, Koeshartanto juga mengunjungi warung kejujuran yang ada di RU II dan iG Room.

“Kami hadir di sini untuk menyapa dan memberi support terkait dengan aktivitas operasional di lapangan sehingga dapat meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi,” ujar Koeshartanto.

Dalam kesempatan itu ia meminta seluruh insan Pertamina mengawal Satgas RAFI 2019. “Dengan kegiatan operasional kilang yang berjalan lancar, maka itu sama dengan mendukung kelancaran tugas Satgas RAFI dalam menyediakan dan mendistribusikan BBM selama Ramadan dan Idul Fitri,” pungkasnya.

Sumber Pertamina, edit koranbumn

Check Also

Susunan Direksi Baru Bio Farma

Bio Farma perkenalkan susunan direksi baru pada tanggal 16 September 2019, berdasarkan Keputusan Menteri BUMN …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *