Home / Berita / Direktur Pahala Mansury Pantau Kinerja Satgas RAFI 2019 di Riau

Direktur Pahala Mansury Pantau Kinerja Satgas RAFI 2019 di Riau

Direktur Keuangan Pertamina Pahala Mansury  melakukan management walkthrough ke Pekanbaru, Riau, pada Kamis (9/5/2019). Dalam kesempatan itu, Pahala berdialog dengan  pekerja DPPU Sultan Syarif Kasim  dan MOR I Area Sumatera Barat dan Riau.

Dalam kunjungan tersebut, Pahala mendapatkan penjelasan mengenai kegiatan operasional DPPU Sultan Syarif Kasim yang harus selalu siap memenuhi kebutuhan Avtur, baik untuk pesawat komersial maupun untuk skuadron TNI AU.

Di hadapan para pekerja DPPU Sultan Syarif Kasim  serta MOR I Area Sumatera Barat dan Riau,   Pahala mengharapkan semua pekerja terus meningkatkan kinerja dalam upaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Menghadapi bulan Ramadan dan Idul Fitri, kita berharap semua berjalan dengan baik. Untuk itu, kita harus memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” tegas Pahala.

Marketing Branch Manager Sumbar Riau  Aribawa sangat berterima kasih atas kunjungan Direktur Keuangan Pertamina ke Pekanbaru.  “Ini kesempatan bagi pekerja di unit operasi bisa menyampaikan kondisi yang ada di lapangan. Selain itu,  kunjungan Pak Pahala sangat memotivasi kami yang bertugas  di lapangan untuk terus bekerja dan memberikan yang  terbaik bagi perusahaan dan masyarakat,” pungkas Ari.

Sumber Pertamina, edit koranbumn

Check Also

Sinergi PHE dan Pertamedika IHC Peduli Kualitas Gizi Ibu dan Anak di Wilayah Terdampak Peristiwa YYA

Sejak pagi, suasana Posyandu Dusun Pisangan, Desa Cemarajaya, Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang riuh rendah dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *