Home / Berita / Direktur Pengembangan RNI Hadir dalam Rangkaian Acara Bulan BUMN di Jatinegara Jakarta

Direktur Pengembangan RNI Hadir dalam Rangkaian Acara Bulan BUMN di Jatinegara Jakarta

Direktur Pengembangan PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) Djoko Retnadi hadir dalam rangkaian acara Bulan BUMN, Sabtu, 16 Maret 2019, di Jatinegara, Jakarta. Dalam acara yang dihadiri Menteri BUMN Rini M. Soemarno, Pejabat Kementerian BUMN, dan para Direksi BUMN tersebut dilaksanakan berbagai kegiatan, seperti penyerahan bantuan berupa alat kebersihan, bersih-bersih lingkungan, penyediaan pangan murah, sosialisasi Bank Sampah dan LinkAja, serta pemberian kredit kepada masyarakat setempat melalui program Padat Karya Tunai.

Dalam kesempatan tersebut Menteri BUMN, Pejabat Kementerian BUMN, para Direksi BUMN, dan Millenials BUMN turut aktif bersama-sama masyarakat melaksanakan bersih-bersih lingkungan RW 004 Keluarahan Cipinang Besar Utara, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur. Kegiatan bersih-bersih lingkungan dilakukan setelah penyerahan bantuan peralatan kebersihan kepada beberapa RT di lokasi kegiatan.

Saat berkeliling menyapa warga, Menteri BUMN sempat melakukan transaksi pembelian dengan menggunakan aplikasi LinkAja di beberapa warung yang dimiliki masyarakat. “Sudah bisa, dan sukses transaksinya,” ujarnya setelah bertransaksi menggunakan LinkAja yang merupakan sistem pembayaran elektronik (non tunai) terbaru milik BUMN.

Dalam acara yang diselenggarakan oleh BNI bekerjasama dengan Telkom, Perum Bulog, Pegadaian, dan PMN tersebut juga digelar dialog antara Menteri BUMN bersama ibu-ibu peserta program Mekar. Acara kemudian ditutup dengan pemberian secara simbolis paket pangan murah oleh Menteri BUMN kepada perwakilan masyarakat.

Sumber RNI, edit koranbumn

Check Also

Pemerintah dan Maskapai Cari Cara Sediakan Tiket Pesawat Murah Bisa Setiap Hari

Pemerintah tengah mencari cara untuk menyediakan tiket pesawat murah setiap hari untuk masyarakat. Saat ini, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *