Home / Berita / Direktur Rizal Ariansyah Tinjau Kegiatan Character Building, Managerial Development Program IPC

Direktur Rizal Ariansyah Tinjau Kegiatan Character Building, Managerial Development Program IPC

Direktur SDM Rizal Ariansyah Didampingi SVP Pembelajaran dan Direktur Akademik PT. PMLI melakukan kunjungan untuk meninjau kegiatan Character Building, Managerial Development Program (MDP) PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero) di Pulau Edam, Kepulauan Seribu.(28/6)

Dalam kunjungannya ke Pulau Edam Direktur SDM juga memberikan arahan kepada para peserta Character Building, Managerial Development Program (MDP). Selain Direktur SDM turut hadir pula sebagai salah satu pemberi materi adalah Mayjen TNI Mar(Purn.) Buyung Lalana, SE. Saat ini beliau menjabat sebagai Staf Khusus Menhub Bidang Ekonomi dan Investasi Transportasi.

Kegiatan Character Building, Managerial Development Program (MDP) dilaksanakan selama 4 hari mulai dari tanggal 27 s.d 30 Juni 2019, Yang mana kegiatan ini dalam rangka membangun karakter dan menyiapkan Para Leader IPC menjadi jauh lebih baik dari BUMN lain. Diharapkan pula dapat membangun leadership para peserta yang pada akhirnya dapat pula menularkan prilaku positive kepada bawahan (subkordinat/staff).

Sumber IPC, edit koranbumn

Check Also

Pekerjaan Saluran Air Tembus Headrace Tunnel, Konstruksi Proyek PLTA Jatigede Capai 70 Persen

Pekerjaan top heading excavation atau penggalian saluran air di Headrace Tunnel PLTA Jatigede 2×55 MW sepanjang 2.218,73 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *