Home / Berita / Direktur TWC Hetty Herawati Menyambut Secara Khusus 14 Pengunjung Pertama Candi Prambanan di Tahun 2019

Direktur TWC Hetty Herawati Menyambut Secara Khusus 14 Pengunjung Pertama Candi Prambanan di Tahun 2019

Direktur Pemasaran dan Pelayanan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) Hetty Herawati menyambut secara khusus 14 pengunjung pertama Candi Prambanan di tahun 2019 ini. 10 pengunjung wisatawan nusantara dan 4 pengunjung wisatawan mancanegara ini disambut di main gate Taman Wisata Candi Prambanan dan di pintu Candi Prambanan disambut oleh Kepala BPCB DIY Ari Setyastuti.

Mereka di sambut secara khusus dengan sajian tarian kera Sendratari Ramayana, pengalungan medali dan pemberian bunga, kemudian diajak menaiki mobil golf dan diarak oleh pasukan bergodo dan kera, untuk menuju pintu masuk Candi Prambanan.

“ Ini merupakan bentuk apresiasi kami dari TWC kepada para pengunjung Taman Wisata Candi. Kami dengan gembira menyambut kehadiran mereka di sini. Kami berharap mereka akan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan ketika berlibur disini, serta menjadikan ini sebagai kenangan yang tidak terlupakan. “ kata Hetty Herawati.

Hetty juga mengajak seluruh warga masyarakat untuk bersama – sama menjaga dan memelihara warisan budaya dunia ini.

“ Ditahun 2019 ini, kita berharap yang terbaik untuk semua. Saya juga mengajak seluruh warga masyarakat, Marilah kita menjaga kebersihan, keamanan dan khususnya juga memelihara warisan budaya dunia ini karena ini adalah milik kita bersama, agar bisa kita wariskan kepada generasi penerus kita, dan mereka bisa menikmati apa yang kita nikmati saat ini.” Tambah Hetty.

Sumber InTWC / edit koranbumn.com

Check Also

JPPI Selenggarakan Risk Maturity Level Assesment

Divisi Manajemen Risiko PTJasa Peralatan Pelabuhan Indonesia ( JPPI ), anak usaha Pelindo II selenggarakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *