Home / Berita / Direktur Utama NYK kunjungi IPC Car Terminal untuk Pererat Kerjasama Bisnis,

Direktur Utama NYK kunjungi IPC Car Terminal untuk Pererat Kerjasama Bisnis,

Dalam rangka mempererat kerjasama bisnis antara NYK dan IPC Car Terminal anak  usaha Pelindo II, pada hari Senin (13/5), bertempat di Innovation Room IPC Car Terminal, jajaran direksi IPCC sambut kunjungan Direktur Utama NYK, Ayumi Tsuboi dan GM Temper, Patrick Sinaga.

Kunjungan Ayumi Tsuboi yang baru saja menduduki jabatan Direktur Utama NYK ke IPCC, merupakan bentuk mempererat sinergi bisnis antara NYK dan IPCC serta melakukan orientasi bisnis untuk mengenal proses bisnis dan operasional IPCC lebih mendalam.

Dalam sambutannya, Ayumi menyatakan bahwa NYK beruntung dapat bekerjasama dengan IPCC. Bahkan, ia mengaku kagum dengan pertumbuhan bisnis IPCC saat ini dibanding dengan tahun-tahun sebelumnya.

lebih lanjut lagi, Direktur Utama IPCC, Chiefy Adi Kusmargono menyatakan bahwa IPCC dan NYK siap untuk bersinergi secara lebih kuat dan mendalam dalam segi pengembangan bisnis perusahaan. “Dalam meningkatkan pertumbuhan bisnis IPCC, perlu dukungan seluruh mitra, salah satunya adalah NYK. Untuk itu, IPCC siap untuk menjajaki kerjasama yang lebih menguntungkan dan membangun bersama dengan NYK. ” ungkap Chiefy

Sumber IPCC, edit koranbumn

Check Also

Pelindo Sambut Hangat Tamu Negara Peserta ASEAN Port Association Meet 2019 di Yogyakarta ⁣

Total seribu atlet dan kontingen dari sembilan negara Asia Tenggara yang tergabung dalam ASEAN Ports …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *