Home / Berita / Direktur Utama PNM Menjelaskan Perkembangan Program Mekaar kepada Presiden dan Menteri BUMN

Direktur Utama PNM Menjelaskan Perkembangan Program Mekaar kepada Presiden dan Menteri BUMN

Bertempat di Cendrawasih Hall, Balai Sidang Jakarta Convention Center (Selasa 27/11), KOMPAS 100 CEO FORUM 2018 menggelar diskusi dengan mengangkat tema “Meningkatkan Daya Saing Industri Indonesia”.

Tema yang dipilih dalam penyelenggaraan Kompas 100 CEO Forum ke-9 tersebut diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi pemerintah maupun perusahaan dalam rangka mencapai pertumbuhan ekonomi yang diinginkan.

Forum yang dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, juga dihadiri oleh Rini M. Soemarno Menteri BUMN, Airlangga Hartanto Menteri Perindustrian, Hanif Dhakiri Menteri Tenaga Kerja, Agus Gumiwang Kartasasmita Menteri Sosial, Lilik Oetama CEO Kompas Gramedia, Arief Mulyadi selaku Direktur Utama PNM, dan CEO BUMN dan swasta lainnya.

Di sela acara tersebut, Presiden Republik Indonesia, Bapak Joko Widodo yang di dampingi Menteri BUMN, Rini Soemarno menanyakan perkembangan program PNM Mekaar kepada Direktur Utama PNM, Arief Mulyadi.

Program Mekaar (Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera) sendiri adalah salah satu program PNM yang memberikan layanan jasa pembiayaan dan pendampingan langsung kepada perempuan prasejahtera pelaku usaha ultra mikro di Indonesia secara berkelompok.

SumberInPNM

Check Also

Bank Mantap Bentuk Unit Usaha Syariah

PT Bank Mandiri Taspen atau Bank Mantap membentuk unit usaha syariah. Saat ini bank tengah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *