Home / Berita / Direktur Utama Wijaya Karya Lantik 17 Pejabat Baru WIKA

Direktur Utama Wijaya Karya Lantik 17 Pejabat Baru WIKA

Direktur Utama PT WIJAYA KARYA (Persero) Tbk. (WIKA) Tumiyana, melantik tujuh belas pejabat baru yang akan menduduki posisi sebagai General Manager, Manajer Divisi dan Manajer Biro Korporasi di Perseroan di WIKA Tower II, Kamis (20/9). Turut menyaksikan pelantikan tersebut Direktur Human Capital dan Pengembangan Novel Arsyad, Direktur Keuangan A.N.S. Kosasih, Direktur Operasi II Bambang Pramujo, Direktur Operasi III Destiawan Soewardjono, serta segenap jajaran Direksi dan Manajemen WIKA Group.

Para pejabat baru diminta oleh Direktur Utama Tumiyana untuk bersumpah, dan kemudian dilanjutkan dengan pembacaan sumpah yang dipandu oleh General Manajer Manajemen Risiko Indra Kusumaningrum.

Acara dilanjutkan dengan simbolisasi penandatanganan berita acara pengangkatan sumpah jabatan yang diwakili oleh Achmadi Tri Cahyono selaku General Manager Departemen Industrial Plant dan disaksikan oleh Direktur Human Capital dan Pengembangan, serta Direktur Keuangan.

Menutup acara tersebut, Tumiyana menyampaikan selamat sekaligus mendorong pejabat baru untuk berkontribusi dalam pengembangan bisnis Perseroan. “Terus berjuang untuk menjaga posisi WIKA dimasa transisi ini, dan lanjutkan misi para senior yang telah membesarkan WIKA.” tutup Tumiyana.

Sumber In WIKA

Check Also

Lima Kementerian Bakal Garap Pengembangan Borobudur

Sejumlah kementerian diperintahkan Presiden Joko Widodo untuk turun gunung menggarap pengembangan Candi Borobudur. Hal itu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *