Home / Berita / Direktur Utama WIKA Tumiyana Sampaikan Success Story Pengelolaan Mega Proyek di Hadapan Akademisi UGM

Direktur Utama WIKA Tumiyana Sampaikan Success Story Pengelolaan Mega Proyek di Hadapan Akademisi UGM

Direktur Utama WIKA Tumiyana mendapat kehormatan untuk menjadi pembicara dalam sesi perkuliahan tentang civil engenering entreprenership lecture series di Fakultas Teknik Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta, Sabtu (10/11). Tumiyana membawakan topik strategi pengelolaan mega proyek di tengah peserta kuliah yang selain merupakan mahasiswa, juga ikut serta Prof. Suryo Hapsoro selaku Guru Besar UGM dan para dosen.

Tumiyana menyampaikan bahwa dengan semakin bertambahnya populasi di dunia termasuk Indonesia akan memunculkan kota-kota atau kawasan urban yang baru karena kota-kota yang sudah ada akan semakin padat. Terbukanya kota-kota baru memerlukan pembangunan infrastruktur penunjang yang masuk dalam golongan mega proyek dan menjadi peluang bagi WIKA untuk terlibat di dalamnya.

Sementara itu, untuk dapat mengelola mega proyek yang sukses, salah satu kunci keberhasilan menurut Tumiyana terletak pada pengelolaan sumber daya manusia (SDM) dengan tepat. WIKA memiliki cerita sukses ketika dihadapkan pada tantangan mengerjakan mega proyek di lokasi yang berbeda-beda.

Sumber InWIKA

Check Also

Sinergi INTI dengan TELKOM, Kerja Sama Pemanfaatan Produk dan Layanan INTI

Tiga minggu berselang setelah penandatanganan nota kesepahaman tentang Kerja Sama Pengelolaan Aset Network Terminal Equipment …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *