Home / Berita / Diresmikan IPCC PitStop Cafe Bernuansa Milenial di Area Pelabuhan

Diresmikan IPCC PitStop Cafe Bernuansa Milenial di Area Pelabuhan

Direktur Utama PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk / IPC Car Terminal (IPCC) hari ini meresmikan kantin/kafe perdana yang bernuansa milenial dan instagramable di tengah hiruk pikuk area pelabuhan untuk para tamu, pelanggan, mitra, stakeholders, karyawan/wati dan masyarakat umumnya, Rabu (24/4).

“IPCC PitStop Café ini diharapkan dapat menjadi tempat yang asik, seru, enjoy for every one di lingkungan Pelabuhan khususnya di IPCC. Di sini kita sajikan konsep nongkrong seperti di rumah sendiri,” ucap Direktur Utama IPCC, Chiefy Adi K.

Peresmian kafe ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Direktur Utama dan Dewan Komisaris IPCC. Diresmikannya IPCC PitStop Café ini merupakan bagian dari peran IPCC dalam memberdayakan masyarakat sekitar kantor sebagai penyedia sajian makanan yang hadir dalam konsep yang berbeda. Konsisten dalam penerapan Happy Customer, Happy Employee, Happy Country, IPCC terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi mitra, pelanggan, stakeholder dan karyawan IPC Group. Hadir dalam acara peresmian ini seluruh pelaku bisnis kepelabuhanan di lingkungan IPCC, seperti para asosiasi kepelabuhanan, instansi Pemerintah baik Otoritas Pelabuhan, Syahbandar dan Polres Pelabuhan, juga para perwakilan anak perusahaan IPC Group serta awak media.

Selaku anak usaha dari PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) / IPC yang mengacu pada nilai induk Perusahaan yakni CINTA, kantin ini dihiasi dengan ornamen-ornamen pendukungnya yang menampilkan filosofi dari nilai tersebut.

Para Pelaku Bisnis yang hadir memberikan apresiasi yang luar biasa atas dibukanya IPCC PitStop Café ini dengan harapan bahwa tempat yang nyaman ini bisa dimanfaatkan untuk berdiskusi seputar kepelabuhan apalagi kafe ini juga menyediakan working space khusus sehingga para pelaku bisnis bisa memanfaatkannya kapanpun.

Sumber IPCC,edit koranbumn

Check Also

Mulai Oktober 2019, Penumpang Kereta Bandara Bisa Naik dari Manggarai

Stasiun Kereta Api Bandara di Manggarai, Jakarta sudah siap dioperasikan pada Oktober 2019. Dengan begitu, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *